42 views
NEWS

Bupati Erik Ingin Mutu Pendidikan di Labuhanbatu Terus Meningkat

Wantaranews.com:Labuhanbatu-

Memandang pentingnya peningkatan mutu dan kwalitas pendidikan, Bupati Labuhanbatu dr. H. Erik Adtrada Ritonga, M.K.M melakukan penandatanganan MOU dengan Universitas Prima Indonesia Selasa 30 November 2021 di ruang rapat Bupati Labuhanbatu jalan SM.Raja Kecamatan Rantau Selatan.

MOU tentang Tridharma Perguruan Tinggi dengan universitas Prima Indonesia tersebut bertujuan untuk mempermudah para ASN dan masyarakat Labuhanbatu meningkatkan mutu dan kwalitas pendidikan di Kabupaten Labuhanbatu. “Mudah-mudahan nanti setelah MOU ini program program penting yang ada dapat disosialisasikan kepada OPD di lingkungan Pemkab Labuhanbatu, dan kehadiran Universitas Prima nantinya menjadi kebaikan dan peningkatan mutu pendidikan di kabupaten labuhanbatu”, ujar Bupati.

Sementara Rektor Universitas Prima Indonesia Prof.Dr. Chrismis Novalinda Ginting M.Kes menyebutkan, terima kasih atas bersedianya Bupati Labuhanbatu mengijinkan Universitas Prima hadir di Labuhanbatu. “semoga kerja sama yang terjalin ini memberikan dampak positif bagi dunia pendidikan di kabupaten labuhanbatu” ujarnya.

Dari informasi dihimpun, direncanakan Universitas Prima Indonesia hadir membuka kelas diKabupaten Labuhanbatu pada bulan Desember 2021 mendatang beralamatkan di YAPIM jalan By Pass kecamatan rantau selatan.

Berikut biaya administrasinya:
Untuk jenjang pendidikan S2 gelar MKM, MH dan MM, dikenakan biaya sebesar Rp. 45.950.000.00 hingga wisuda sedangkan untuk kelas profesi sebesar Rp. 51.000.000, biaya ini dapat dibayarkan dua kali pembayaran dan bagi PNS dapat dilakukan dengan kerjasama bersama BANK Sumut.

Turut hadir mendampingi Bupati Labuhanbatu dr.H.Erik Adtrada Ritonga, M.KM, Sekdakab Labuhanbatu Ir Muhammad Yusuf Siagian MMA, Asisten I, II dan III, para kepala OPD dan Kabag, sedangkan kehadiran rektor universitas Prima Indonesia Prof.Dr. Chrismis Novalinda Ginting,M.Kes didampingi oleh Wakil Rektor kerjasama Dr.dr. Alinapiah Nasution, M.K.M, M.K.T, So, KKLP, Dekan Fakultas Hukum Dr.Elvira Fitriani Pakpahan, SHi, M.Hum, Kesektariatan Rektor Christin Agustina Purba, S.S, M.Si. dan Kordinator Wilayah Labuhanbatu Wirdah Rezeki Hasibuan, M.Si.

MOU dimaksud ditandai dengan penandatanganan nota kesepahaman Tri Darma perguruan tinggi, oleh Bupati Labuhanbatu dr.H.Erik Adtrada Ritonga,M.K.M, dan Rektor Universitas Prima Indonesia Prof.Dr,Chrismis Novalinda Ginting,M.Kes dilanjutkan dengan pemberian Cendera mata oleh kedua belah pihak. (zulkarnain)

Leave a Reply

Your email address will not be published.