WALI KOTA TERIMA SILATURAHMI PENGURUS PARTAI GOLKAR KOTA BEKASI

Breaking News

wantaranews.com – Kota Bekasi

Wali Kota Bekasi, Rahmat Effendi terima kunjungan Ketua serta pengurus DPD Partai Golkar Kota Bekasi di Gate 19 Stadion Patriot Candrabhaga, Jalan Ahmad Yani, Bekasi Selatan, Kota Bekasi.

Wali Kota Bekasi didampingi Asisten Pemerintahan, Yudianto, Kepala Kesbangpol, C. Suherlan, Kepala Bagian Hukum, Diah, dan Kabag Humas, Sajekti Rubiyah.

Ade Puspitasari, S.Sos, Mba selaku Ketua DPD Partai Golkar Kota Bekasi terpilih mengutarakan bahwa usai dilantik, mengadakan silaturahmi ke beberapa Partai Politik juga ke kantor Badan Pengawas Pemilu pada pekan lalu, pada hari ini terjadwal bersama pengurus melakukan silaturahmi kepada Wali Kota Bekasi usai apel pagi.

Dalam kunjungan tersebut, Ketua DPD Partai Golkar mengucapkan terima kasih sudah diterima langsung oleh Wali Kota dan mengatakan kunjungan ini merupakan bentuk silaturahmi serta perkenalan pengurus DPD karena telah disahkannya kepengurusan partai Golkar berdasarkan Surat Keputusan DPD Golkar Provinsi Jawa Barat Nomor : SKEP-75/Golkar/2021 tentang pengesahan komposisi dan personalia DPD Partai Golkar Kota Bekasi masa bakti 2020-2025

Sementara itu, Wali Kota Bekasi, Rahmat Effendi menyambut baik kunjungan tersebut, dan berpesan kehadiran Partai Golkat di Kota Bekasi akan memberi kontribusi, ide dan gagasan demi kemajuan masyarakat Kota Bekasi. Ia mengatakan bahwa

“Semoga kehadiran Partai Golkar akan mampu memberi kematangan berpolitik di tengah masyarakat Kota Bekasi, dapat berkontribusi, ide dan gagasan, serta mengedukasi dalam meningkatkan partisipan masyarakat terhadap pemilihan umum,” ucap Wali Kota.

Selaku Wali Kota Bekasi sebagai pembina partai politik yang ada di Kota Bekasi, pada kali ini Partai Golkar Kota Bekasi sekaligus membawa mandat hukum yang telah disahkan, untuk itu Partai Golkar Kota Bekasi untuk terus berkontribusi baik dengan Pemerintah Kota Bekasi terhadap pembangunan Kota Bekasi dalam mensukseskan visi misi Pemerintah Kota Bekasi. (Ndoet/Ez)

Facebook Comments Box

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *