69 views
NEWS

HUT KORPRI, Bupati Labuhanbatu “ASN Harus Bersatu”

Labuhanbatu, Wantaranews.com:

Program Pemerintah tidak dapat dikerjakan sendiri-sendiri, harus merangkul satu sama lain. Hal tersebut disampaikan oleh Bupati Labuhanbatu dr. Erik Adtrada Ritonga, MKM acara Syukuran Hari Ulang Tahun Korpri ke-50 Kabupaten Labuhanbatu di Aula Asrama Haji Rantauprapat, Senin (29/11/2021).
Setelah mengucapkan selamat hari Korpri yg ke-50, Bupati mengatakan ASN di Labuhanbatu agar dapat membantu menjalankan program pemerintah. “Saya yakin tanpa dukungan dan bantuan ide maupun program dari ASN, saya tidak akan bisa bekerja sendiri. Untuk menjalankan program suatu kabupaten, provinsi, negara ada ASN sebagai tulang punggung,” ucap Bupati.

Bupati berharap Korpri dengan tema “ASN bersatu, Korpri Tangguh, Indonesia Tumbuh, bisa diraih apabila ASN bisa bekerjasama.

Hal senada disampaikan oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Labuhanbatu, Ir. Muhammad Yusuf Siagian. Sekda mengatakan bahwa ASN harus bersatupadu dan bekerjasama. ASN juga harus bisa mengembangkan diri. “Kepada ASN, jadilah motivasi, jadilah penggerak dimanapun berada, tidak sikut-menyikut. Mudah mudahan kita bisa mengembangkan diri,” jelas Sekda.

Pada kesempatan yang sama, Ketua Caretaker Korpri Labuhanbatu Ali Usman Harahap, S.H. mengatakan bahwa seorang ASN tidak pernah berhenti belajar, dan tidak pernah merasa sudah mampu. “Tugas kita sebagai ASN, adalah menyesuaikan diri dengan sifat dan tabiat pimpinan. Jangan pimpinan yang mengikuti kita,” jelasnya.

Acara dilanjutkan dengan pemberian santuan kepada ASN purna tugas dan kemalangan dari anggota Korpri Kabupaten Labuhanbatu, dan pemberian hadiah lucky draw bagi ASN yang beruntung.

Turut menghadiri acara ini Para Asisten, Para Kepala OPD, Para Camat, Ketua Tim Penggerak PKK, Ketua Dharma Wanita, dan tamu undangan lainnya. (zulkarnain)

Leave a Reply

Your email address will not be published.