75 views
NEWS

KETUA LSM PERAKI WILAYAH KOTA/KABUPATEN BEKASI RESMI DILANTIK

wantaranews.com – Jakarta.

Elisbar Sitorus Resmi Menakhodai Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Lembaga Swadaya Masyarakat Perjuangan Ekonomi Rakyat Anti Korupsi Indonesia ( LSM PERAKI ) Kota / Kabupaten Bekasi, Sabtu 27/11/2021.

Penyerahan Surat Keputusan dilaksanakan pada hari sabtu 27/11/2021 di Restoran Sederhana Jl. KS.Tubun Nomor 85.B. Petamburan Slipi Jakarta Barat diberikan langsung oleh Ketua Umum Peraki Deckhi Ohai, SH.MH. didampingi Sekretaris Jenderal Junaedi, SH.

Ketua Umum Lembaga Swadaya Masyarakat Perjuangan Rakyat Anti Korupsi ( DPP LSM PERAKI ) Deckhi Ohai, SH.MH . berharap bahwa dengan dilantiknya kepengurusan PERAKI DPW Bekasi dapat meningkatkan Integritas Moral & Profesionalisme sehingga LSM PERAKI menjadi LSM yang berintegrasi tinggi yaitu LSM yang tunduk terhadap hukum dan menjadikan hukum sebagai panglima, yang menjalankan tugas sesuai dengan Kode Etik.
“ saya berpesan kepada pengurus LSM PERAKI wilayah Bekasi bapak Elisbas Sitorus untuk dapat mengemban amanah yang diberikan dengan baik, laksanakan tugas lembaga sesuai dengan AD/ART, jadilah pejuang untuk kepentingan Rakyat dengan menjunjung tinggi nilai nilai kebenaran.” Ujarnya.

Selain itu ia juga berpesan kepada seluruh anggota LSM Peraki baik ditingkat pusat maupun daerah agar selalu menjaga nama baik LSM Peraki.
“ saya dengan tegas menghimbau kepada seluruh anggota LSM Peraki yang ada di seluruh wilayah NKRI agar tetap menjaga marwah LSM Peraki , dan melaksanakan tanggung jawabnya dalam memberikan sesuatu yang sifatnya positif kepada seluruh masyarakat, kita harus bertindak demi kepentingan rakyat namun kita tetap menjalankannya sesuai dengan hukum yang berlaku.” Ungkapnya.

Dirtempat yang sama Junaedi, SH, selaku Sekretaris Jenderal Lembaga Swayada Masyarakat Perjuangan Rakyat Anti Korupsi mengharapkan agar pengurus LSM Peraki wilayah Bekasi dapat bekerja sama dan menjalin silaturahmi yang baik dengan seluruh institusi ,serta lembaga yang ada di wilayah bekasi.
“ Semoga Ketua LSM Peraki wilayah Bekasi dapat bersinergi , dan menjalankan tugasnya dengan baik yang sesuai AD/ART LSM Peraki. Saat ini LSM Peraki telah terbentuk di sepuluh Provinsi ,dan mari kita terus membesarkan LSM Peraki dengan cara cara yang benar yang tidak bertentangan dengan aturan pemerintah. Selalu memperjuangkan tegaknya hukum, keadilan dan kebenaran serta akan tetap memperjuangkan hak.& kepentingan masyarakat” Ungkapnya.

Sementara Ketua LSM Peraki Wliayah Bekasi Elisbar Sitorus mengucapkan terima kasih atas kepercayaan yang telah diberikan kepadanya untuk membesarkan LSM Peraki khususnya di wilayah Bekasi.
“Saya akan bekerja profesional dan berintegritas dalam menjalankan tugas sebagai Ketua LSM Peraki sesuai dengan aturan main LSM Peraki dan saya juga meminta masukan dan bimbingan dari seluruh DPP agar saya dapat menjalankan tugas dengan baik ” ujarnya.
Selain itu ditambahkan oleh Elisbar Sitorus juga berjanji akan menjungjung tinggi kode etik “Karena profesi LSM itu tugasnya mengawasi anggaran agar seluruh masyarakat mendapatkan keadilan dan kebenaran, jadi bukan materil ukurannya.” tegasnya. (RED)

Leave a Reply

Your email address will not be published.