148 views
NEWS

Wujud Kepedulian, Dua Bhabinkamtibmas Kunjungi Warga yang Sedang Sakit

wantaranews.com – Labuhanbatu

Tugas polisi sesungguhnya adalah menjaga keamanan ketertiban masyarakat (Kamtibmas). Namun tugas dan prilaku dua Bhabinkamtibmas ini layak ditiru.

Lantaran aksi kedua Bhabinkamtibmas ini selalu membantu masyarakat yang membutuhkan, dengan memberikan santunan untuk meringankan beban biayanya perobatan. Itulah yang dilakukan Bhabinkamtibmas Kelurahan Sidorejo dan Bhabinkamtibmas Kelurahan Rantauprapat, kedua Bhabinkamtibmas itu bernama Bripka Didik Irawan dan Aipda Dini yang menyambangi Warga Urip Sumohardjo yang menderita penyakit paru-paru selama 7 bulan, Jumat ( 26/11/2021 )

Di tengah kesibukan tugasnya, kedua Bhabinkamtibmas ini menyempatkan diri menjenguk warga yang menderita sakit paru-paru

Dalam kesempatan tersebut Bripka Didik Irawan mengucapkan turut berempati atas sakit yg di alami oleh Deswati Nengsih ( 33 ) , ia berharap semoga lekas sembuh dan sehat kembali.

Aipda Dini juga berpesan kepada Aridansyah Putra Lubis Suami dari Ibuk Deswati Nengsih tetap bersabar, ikhlas, dan tawakkal karena sesungguhnya Allah menguji ummatnya semata-mata karena kecintaanNya agar kita sekalian selalu bersyukur atas rahmat yang allah berikan kepada kita semua.”Ungkap Aipda Dini

Muda-mudahan dengan kedatangan kami berdua, Ibuk Deswati Nengsih bisa melanjutkan perobatan dan mendapat bantuan dari Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu

Ardiansyah berterimaksih kepada kedua Bhabinkamtibmas Polres Labuhanbatu yang sudah memberikan bantuan biaya perobatan kepada istrinya, mudah-mudahan Ibuk dan Bapak diberi kesehatan dan limpahan rezeki dari Allah SWT, Amin.

Dan saya berharap ada bantuan dari Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu dan juga Bapak Kapolres Labuhanbatu, agar istri saya bisa berobat ke Medan, Harap Ardiansyah. (zulkarnain)

Leave a Reply

Your email address will not be published.