133 views
Sosial Budaya

Wakil Walikota Bekasi Tinjau Lokasi Yang Sering Terjadi Banjir

Peninjauan tersebut juga atas dasar laporan salah satu warga Kelurahan Jatirahayu ke akun sosial pribadi @Mastriadhianto melaporkan ada tanggul yang jebol sehingga menyebabkan banjir di lokasi tersebut.

Dari hasil peninjauan, lokasi tersebut tidak nampak sama sekali tanggul jebol, yang didapati hanya terjadi penyumbatan sampah pada kali kecil, dan adanya penebalan sedimentasi tanah yang menyebabkan terjadinya pendangkalan pada kali kecil tersebut.

Melihat kejadian tersebut, pria yang kerap disapa dengan panggilan Mas Tri langsung berkoordinasi dengan Dinas LH dan Dinas BMSDA untuk melakukan pamatusan dan memperbaiki turab yang rusak, selain itu Wawali Kota Bekasi memberikan arahan kepada Camat Pondok Melati untuk segera mengajukan proses pembuatan folder dan resapan air di lokasi Fasos Fasum Jl. Bulak Tinggi Kelurahan Jatirahayu.

“Saya sudah berkoordinasi dengan Dinas BMSDA, dan Dinas LH untuk dapat melakukan pamatusan dan perbaikan turab, saya juga memberikan arahan kepada Camat Pondok Melati untuk mengajukan pembuatan folder air difasos fasum Jl. Bukit tinggi, dengan harapan dengan adanya folder tersebut dapat meminimalisir banjir di daerah tersebut,” pungkas Tri.

Pemerintah Kota Bekasi dibawah kepemimpinan Bang Pepen dan Mas Tri Adhianto akan terus berupaya memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat Kota Bekasi, sehingga dapat terwujudnya visi misi Kota Bekasi yang cerdas, kreatif, maju, sejahtera dan ihsan. (wan)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

%d bloggers like this: