0 0
Read Time:57 Second

wantaranews.com – Labuhanbatu

Jadikan sosialisasi ini sebagai momentum percepatan vaksinasi covid 19 manfaatkan segala fasilitas yang disediakan pemerintah Labuhanbatu hal tersebut disampaikan Sekretaris Daerah Labuhanbatu Ir. Muhammad Yusuf Siagian, MMA dalam Acara sosialisasi Percepatan Vaksinasi Covid 19 di Ruang Data dan Karya Kantor Bupati Labuhanbatu, Kecamatan Rantau Selatan Senin (8/11/2021).

Sekda juga berharap agar seluruh kepala desa dapat bekerjasama dengan puskesmas setempat untuk mendata ulang masyarakat yang telah melakukan vaksin agar mengetahui berapa data masyarakat yang belum melakukan vaksin supaya dapat diberikan vaksin. “Saya juga mengucapkan terimakasih kepada alumni USU (belUSUkan) yang telah bersedia menjadi narasumber di acara sosialisasi ini dan ini merupakan bentuk kepeduliannya terhadap masyarakat Labuhanbatu”, ucap Sekda.

Plt Kadis PMD Abdi Jaya Pohan, S.H dalam sambutan nya mengatakan sosialisasi ini bertujuan untuk memberikan informasi yang detail tentang vaksin covid 19 dan dapat memberikan pemahaman lebih kepada para kepala desa dan Ketua Badan Permusyawaratan Desa (BPD) agar dapat menjadi rujukan informasi kepada warganya mengenai vaksin covid 19.

Turut Hadir Kabid P2P Rahmat Hasibuan, SKM dan Perwakilan Alumni USU (belUSUkan) selaku Narasumber, Para Camat Labuhanbatu, Para Kepala desa Labuhanbatu, Para Ketua Badan Permusyawaratan Desa. (zulkarnain)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *