96 views
Megapolitan

Mau Nonton Penutupan Peparnas Papua? Begini Caranya

SIARAN PERS

MEDIA CENTER KOMINFO PEPARNAS PAPUA

Mau Nonton Penutupan Peparnas Papua? Begini Caranya

 

wantaranews.com – Jayapura

Mau nonton langsung upacara penutupan Pekan Paralimpik Nasional (Peparnas) XVI Papua 2021 di Stadion Mandala? Yuk, Pace, Mace, Kakak, dan Ade segera mendaftar lewat tautan (link) PB Peparnas. Kuota terbatas, loh.

Dari akun instagram PB Peparnas @peparnas16papua yang dikutip InfoPublik, Rabu (10/11/2021), pendaftaran akan dibuka setiap hari mulai pukul 12.00 WIT. Bagi yang berminat silakan mengisi tautanhttps://reg.occpeparnaspapua.com/.

Pendaftaran untuk menonton penutupan Peparnas XVI Papua itu dibuka sejak 10 November 2021 hingga besok Kamis 11 November 2021. Setiap hari akan menerima 500 pendaftar.

Diinformasikan bagi pendaftar yang mengisi tautan sebelum jam posting pukul 12.00 WIT di IG PB Peparnas tidak akan dimasukkan sebagai pendaftar. Menurut informasi, pada hari pertama dibuka pendaftaran ini dikabarkan hanya dalam waktu empat menit sudah habis kuotanya. Oleh karena itu, masyarakat diminta selalu aktif dan memantau serta mengikuti informasi terkini di akun IG PB Peparnas @peparnas16papua.

Dijelaskan, bagi mereka yang berhasil mengisi form registrasi para pendaftar akan mendapatkan bukti pendaftaran atau notifikasi melalui layanan pesan pendek (SMS). Dari notifikasi tersebut lalu nanti akan ditukar dengan gelang sebelum memasuki arena Stadion Mandala, Jayapura.

Namun demikian, bagi masyarakat sudah terdaftar sebagai penonton maupun para undangan upacara penutupan Peparnas Papua wajib menunjukkan kartu vaksinasi COVID-19 minimal satu dosis.

Menurut rencana, Presiden Joko Widodo akan menutup secara resmi Peparnas XVI di Stadion Mandala, Jayapura pada Sabtu (13/11/2021) mendatang. Acara penutupan disiapkan tak kalah meriahnya dengan pembukaan maupun saat PON XX Papua yang lalu. Para artis nasional juga akan memeriahkan pesta olahraga penyandang disabilitas tersebut.

Koordinator Media Center Kominfo Peparnas Papua
Matroji (081297441766)

Manajer Humas dan Media
Taofiq Rauf (087875496644)

Dapatkan informasi lain seputar PEPARNAS Papua di infopublik.id/peparnaspapua.

Leave a Reply

Your email address will not be published.