0 0
Read Time:1 Minute, 23 Second

wantaranews.com – Labuhanbatu

Polsek Panai Tengah menangkap seorang wanita yang kedapatan menyimpan dan memakai narkoba jenis sabu di Jalan Panglima Sudirman Kelurahan Labuhan Bilik Kecamatan Panai Tengah Kabupaten Labuhanbatu, Sabtu (06/11/2021).

Informasi yang didapat dari Unit Reskrim Polsek Panai Tengah, pelaku berinisial UH alias Manggo (31) Warga Jalan Panglima Sudirman Kelurahan Labuhan Bilik Kecamatan Panai Tengah Kabupaten Labuhanbatu.

“Kita tangkap di rumahnya. Barang buktinya 1 bungkus rokok Sempoerna Evolution, 4 bungkus plastik klip kecil tembus pandang berisi narkoba jenis sabu, 1 buah mancis, 1 buah alat hisap sabu siap pakai, 4 pipet minuman dan 1 buah kaca pirek bekas pakai yang di dalam terdapat sisa sabu,” beber Kapolsek Panai Tengah AKP Rusdi Koto saat dikonfirmasi wartawan, Minggu (07/11/2021).

Kapolsek menjelaskan, awalnya pada Sabtu (06/11/2021) sekira pukul 15.30 Wib, pihaknya mendapat informasi dari masyarakat yang mengatakan bahwa di Jalan Panglima Sudirman Kelurahan Labuhan Bilik Kecamatan Panai Tengah sering terjadi transaksi narkoba jenis sabu.

Mendapat laporan itu, pihaknya langsung bergerak ke lokasi dan melakukan penangkapan terhadap satu orang perempuan mengaku berinisial UH alias Manggo, sedang mengonsumsi narkoba jenis sabu.

“Saat ditangkap, pelaku sedang mengonsumsi narkoba jenis sabu,” ungkapnya.

Saat penggeledahan rumah, kata Kapolsek ditemukan satu bungkus rokok Sempoerna Evolution yang di dalamnya terdapat 4 bungkus plastik klip kecil tembus pandang berisi narkoba jenis sabu-sabu dari dalam kamar rumah pelaku.

Petugas kemudian membawa tersangka dan barang bukti ke Polsek Panai Tengah guna dilakukan pemeriksaan lebih lanjut dan diserahkan ke Satreskoba Polres Labuhanbatu.

“Informasinya dari tokoh masyarakat dan agama. Tidak sampai 1 jam langsung kita respon dan tindaklanjuti, karena kegiatan tersangka Mimi alias Manggo ini sudah cukup sangat meresahkan masyarakat,” pungkasnya. (zulkarnain)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *