0 0
Read Time:1 Minute, 43 Second

wantaranews.com – Bogor

Persaingan antar Perusahaan perusahaan di bidang investasi pada saat ini banyak menjanjikan manis terhadap nasabah dan banyak juga yang tidak mampu memberikan pelayanan yang maksimal.

Wakil Direktur Perusahan Terbatas Yobatsu Internasional Berjangka ” Yohannes Yogi Ferdi,S.Pd,B.Ed menjelaskan kepada media di kantor cabang Bogor Sentul city pada hari Senin 25/10/2021 bahwa Perusahaan kami sudah lama hadir di Indonesia bahkan sampai saat ini sudah memiliki cabang di berbagai daerah seluruh wilayah Indonesia.
PT. YIB tersebut sudah lama ada, hadir di indoneaia warnai dengan penuh edukasi edukasi, menampung segala investasi dari kalangan masyarakat yang amat menjanjikan hingga menjadi milyader.
PT.YIB kami ini salah satu perusahaan yang berani memberikan kontrak bahkan di jamin oleh APPEBTI di pastikan dananya aman ,tak hanya itu saja PT YIB juga memberikan provit plat sesuai dengan kontrak.
Ada pun tujuan keberadaan kami sampai saat ini adalah guna membantu dan meningkatkan perekonomian masyarakat di investor rendah, menengah bahkan yang besar. tuturnya.

Dikesempatan yang sama Kordinator PWRI Bogor Timur” Arifin memberikan Penghargaan ini diberikan kepada perusahan PT. YIB atas dedikasi yang tinggi dan edukasi edukasi kepada masyarakat luas baik kalangan rendah bahkan kalangan berkelas tetap di layani, tentang investasi yang dimilikinya ini, benar penuh tanggung jawab , saya sendiri mensport dan mendukung terhadap Perusahan PT. YIB ini, agar menjadi baik dan lebih besar, karena PT YIB ini tidak Hanya di Indonesia namun sudah sampai keluar Negeri.

Pablo nama sapaan akrabya selaku leader corporat PT YIB menambahkan dan meyakini setelah melihat jelas legalitasnya, hanya YIB inilah satu-satunya investasi yang paling berani mengadakan kontrak dengan nasabahnya.
sehingga bilamana terjadi sesuatu hal ada pihak asoaiasi pengawas dari APPEBTI untuk membantu dan memberikan jaminan kepada pihak nasabah.
Setelah bertemu dengan direktur utama PT. YIB ini, Alhamdulillah saya diyakini oleh muatan dan kapasitasnya yang besar serta kekuatan ke uangannya,

Kami berharap kepada masyarakat Indonesia dapat mengetahui, memahami , melihat perusahaan perusahaan yang saat ini banyak menjanjikan akan mendapatkan keuntungan besar tapi nyata tidak jelas bahkan legilitas perusahaan nya pun bodong. masyarakat harus jernih memilih perusahaan yang jelas legilitas nya tutup nya” Karlen.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *