101 views

Faiz Arsyad Mendapatkan Penghargaan Pemuda Berprestasi Dari Gubernur Jawa Barat

Pendidikan

wantaranews.com – Bekasi

Dalam rangka menyambut Hari Sumpah Pemuda tahun 2021, Pemerintah Provinsi Jawa Barat memberikan penghargaan Pemuda Berprestasi kepada warga Jawa Barat yang berprestasi. Pemberian penghargaan ini dilaksanakan di Dinas Pemuda dan Olahraga Provinsi Jawa Barat. Salah satu yang mendapatkan penghargaan tersebut adalah Faiz Arsyad.

Faiz berhasil mendapatkan penghargaan sebagai Pemuda Berprestasi karena telah mendapatkan Medali Emas di 8 Negara Benua Eropa, Amerika, Afrika, dan Asia dalam kompetisi inovasi tingkat internasional mewakili Indonesia. Penghargaan ini diberikan oleh Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Provinsi Jawa Barat (Engkus Sutisna) mewakili Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil.

“Sebagai warga Jawa Barat, tentu saya senang dan bangga mendapatkan penghargaan Pemuda Berprestasi yang diberikan oleh Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Provinsi Jawa Barat mewakili Gubernur Jawa Barat. Penghargaan ini saya jadikan sebagai penyemangat untuk tetap berprestasi mengharumkan Indonesia dan Jawa Barat.” ucap Faiz.

Faiz memang memiliki rekam jejak yang membanggakan. Selain mendapatkan Medali Emas di 8 Negara, Faiz pernah menjadi Delegasi Indonesia dalam Istanbul Youth Summit di Turki dan Asia World Model United Nations.

Faiz juga pernah mendapatkan anugerah Sosok Muda Inspiratif dari Kompas Indonesia dan menjadi Duta GenRe Indonesia sekaligus Duta Petani Milenial Indonesia. Hingga hari ini, Faiz telah mendapatkan lebih dari 100 Penghargaan atau Prestasi pada level Internasional, Nasional, dan Wilayah. Sebuah pencapaian yang luar biasa yang telah didapatkan oleh anak muda.

Faiz pun berharap, semoga semakin banyak warga Jawa Barat terutama anak muda yang mendapatkan apresiasi dari Pemerintah Provinsi Jawa Barat dan memiliki semangat untuk terus berprestasi. Provinsi Jawa Barat harus terus menjadi Provinsi yang hangat untuk anak mudanya.Red

Leave a Reply