247 views
Pendidikan

Camat Megang Sakti Pimpin Serah Terima Mahasiswa Kuliah Kerja Nyata (KKN) STKIP-PGRI Lubuklinggau

wantaranews.com – Musirawas

Camat Joni Russalek, Sip,Msi. Kecamatan Megang Sakti Kabupaten Mura-Sumsel, pimpin “Serah Terima” Mahasiswa STKIP-PGRI Lubuklinggau yang melakukan KKN di 9 Desa di Kecamatan Megang Sakti, Jumat 22 Oktober 2021.

Bertempat di gedung pertemuan kecamatan, serah terima 93 Mahasiswa diserahkan oleh Camat dan diterima langsung oleh Wakil Ketua Bidang Akademik, Dr Y. Satinem,Mpd. yang telah melakukan KKN A/XXXV Tahun Akademik 2020/2021

Dalam sambutannya Camat Megang Sakti Joni Rosallek, Sip,Msi. mengucapkan terimakasihnya kepada pihak Kampus dan pihak yang terlibat didalamnya yang telah menjadikan daerahnya lokasi tujuan untuk KKN mahasiswanya.

Camat juga berharap kehadiran Mahasiswa yang mengikuti KKN didaerahnya kiranya mendapatkan ilmu dan hal-hal yang positif bagi masyarakat untuk kemajuan pembangunan SDM diwilayahnya.

‘Kiranya kehadiran Saudara-saudara Mahasiswa dapat membuka ruang untuk edukasi dan motivasi bagi masyarakat untuk lebih menyadari betapa pentingnya pendidikan untuk menciptakan SDM yang berkualitas. Seiring tuntutan perkembangan zaman yang penuh persaingan saat ini,”Kata Joni Rosallek diakhir sambutannya.

Sebelumnya Awak Media juga mendapatkan informasi dari panitia bahwa, selama masa KKN, 93 Mahasiswa tersebut di sebar di 9 desa. Seperti Jajaran Baru 1A,Jajaran Baru 1B,Jajaran Baru ll,SP 1 Rejosari,SP 2 Karya Mulya,SP 3 Mekar Sari,SP 4 Campur Sari,SP 5 Tegal Sari,SP 6 Marga Mulya selama satu bulan penuh terhitung dari 20 September hingga Oktober 2021. ( Binsar Siadari)

Leave a Reply

Your email address will not be published.