0 0
Read Time:2 Minute, 14 Second

wantaranews.com – Labusel.

Kedatangan Ketua DPD dilabusel untuk dapat meresmikan kantor sekretariat PBB DPC kabupaten labuhan batu Selatan di simpang Karo desa Aek batu kecamatan Torgamba 17/10/2021.

Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Pemuda Batak Bersatu (PBB) Kabupaten Labuhanbatu Selatan bersama pengurus Pimpinan Anak Cabang (PAC) resmi dilantik oleh Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) PBB Sumatera Utara D.Martin Siahaan ST di aula pertemuan gedung Santun Berkata Bijak Berkarya (SBBK) di Kelurahan Kota Pinang Kecamatan Kota Pinang Kabupaten Labuhanbatu Selatan minggu (17/10/2021).

Dalam rangka pelantikan tersebut dihadiri oleh Bupati Labuhanbatu Selatan H.Edimin, Kapolsekta Kota Pinang AKP.Bambang G Hutabarat SH.MH, pengurus Pemuda Pancasila (PP) Labuhanbatu Selatan, FKPPI, PK2BT,dan 17 KSB DPC PBB se-Sumatera Utara yang bisa dapat menghadiri pelantikan KSB labusel, MPI serta OKP lainnya yang ada di Labuhanbatu Selatan.
Sebelum acara pelantikan tersebut doa dipimpin oleh Ustad Rahmat sharif Hutabarat dari sikampak, selesai berdoa menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia raya dan lagu mars PEMUDA BATAK BERSATU (PBB) lalu ketua DPD mengucapkan kata sambutan.

Pada sambutannya ketua DPD PBB Sumatera Utara mengatakan bahwa hadirnya PBB di Kabupaten Labuhanbatu Selatan harus memberikan kontribusi yang baik untuk masyarakat dan pemerintah khususnya dilabuhan batu Selatan.

“Terhusus kepada ketua DPC PBB Labuhanbatu Selatan agar bisa selalu bijaksana dalam mengambil keputusan agar organisasi tetap bisa berjalan dengan solid”.ucap ketua DPD PBB Sumut tersebut.

Kemudian dalam sambutannya Bupati Labuhanbatu Selatan H.Edimin menyampaikan sangat berterima kasih kepada PBB karena telah turut serta berjuang dalam memenangkan dirinya di Pilkada 2020 yang lalu.
“Saya sangat mengapresiasi dan berterima kasih kepada DPC PBB Labuhanbatu Selatan karena saya terpilih sebagai Bupati juga merupakan perjuangan PBB Labusel yang ikut berjuang memenangkan saya di Pilkada yang lalu”.kata Bupati H.Edimin.

Bupati berharap agar DPC PBB Labuhanbatu Selatan bisa menjadi salah satu pengontrol dan pemberi kritik serta saran kepada pemerintah demi kemajuan roda pembangunan di Kabupaten Labuhanbatu Selatan.
“Untuk mewujudkan kesejahteraan masyarakat Labuhanbatu Selatan dan kemajuan Labuhanbatu Selatan , pemerintah membutuhkan pengontrol dan pemberi kritik serta saran dan kami harapkan DPC PBB Labuhanbatu Selatan bisa menjadi salah satunya”.tutup Bupati H.Edimin.

Pengurus DPC PBB Kabupaten Labuhanbatu Selatan yang dilantik adalah sebagai ketua DPC Robert Hutagaol , Sekretaris Erwin Simanjuntak SE , dan Bendahara Nimrot Beriyanto Nainggolan serta jajaran pengurus lainnya.
Setelah selesai Bupati memberikan sambutan,lalu ketua DPC PBB sekretaris dan bendahara memberikan cendramata berupa ulos, lalu Bupati bertolak untuk pulang.

Setelah selesai pelantikan DPC lanjut lagi ketua DPC melantik ketua PAC diantara nya PAC sungai kanan, PAC Aek raso PAC kota pinang dan penyerahan SK ke PAC kampung rakyat dan SK ke PAC silangkitang dan ketua DPC melantik RANSUS Gunung bangau dan RANSUS Sisumut,lalu ketua PAC Aek raso me Lantik Ketua ranting Torganda.(MS)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *