Faiz Arsyad, Pemuda Berprestasi dari Kota Bekasi Dilantik sebagai Pengurus Nasional Perhimpunan Sarjana Pertanian Indonesia

1 0
Read Time:53 Second

wantaranews.com – Jakarta

Selasa, 12 Oktober 2021 telah dilaksanakan pelantikan Badan Pengurus Pusat (BPP) Perhimpunan Sarjana Pertanian seluruh Indonesia (PISPI) di Kantor Pusat BRI Jakarta. Catur Budi Harto dan Kamhar Lakumani terpilih sebagai Presidium dan Sekjen BPP PISPI 2020-2025.

Salah satu pengurus nasional yang dilantik adalah Faiz Arsyad. Faiz merupakan pemuda berprestasi internasional yang berasal dari Kota Bekasi dan sarjana pertanian dari Universitas Brawijaya. Setelah ini, ia juga akan melanjutkan studi master jurusan Teknologi Pertanian di Rusia.

“Sebagai sarjana pertanian, tentu saya senang dan bangga bisa menjadi bagian dari BPP PISPI. Insyaa Allah saya akan menjadikan organisasi ini sebagai tempat saya memberikan kontribusi pada pembangunan pertanian di Indonesia.” ucap Faiz.

Faiz pun berharap, semoga banyak anak muda yang mau terjun ke dunia pertanian, karena sektor pertanian adalah masa depan bangsa. Dibutuhkan kreativitas dan semangat dari anak muda untuk membangun pertanian Indonesia.

Pemuda yang dinobatkan sebagai Duta Petani Milenial oleh Kementerian Pertanian RI ini juga berharap semoga pemerintah dapat fokus dalam memperkuat sektor pertanian khususnya dalam produksi pangan agar bangsa ini dapat berdaulat dan berdikari dalam bidang pertanian.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: