186 views

Aksi Bolo Labuhanbatu Merambah ke Wilayah Kecamatan Pangkatan

Breaking News

wantaranews.com – Labuhanbatu

Gerakan Bolo Labuhanbatu yang digaungkan Bupati dr. H. Erik Adtrada Ritonga, M.KM tidak saja bergelora di wilayah Kota Rantauprapat dan sekitarnya, akan tetapi sudah mulai merambah ke wilayah Kecamatan Pangkatan, hal itu ditandai dengan melaksanakan kegiatan gotong royong di sejumlah tempat agar daerah diwilayah tersebut juga turut bersih dari tumpukan sampah pada hari ini, jumat 15 Oktober 2021.

Menurut Camat Pangkatan Hulwi, SE melalui telephon seluler menjelaskan, bahwa kegiatan gotong royong ini sudah dua kali dilaksanakan dalam menindaklanjuti gerakan Bolo Labuhanbatu yang dicanangkan Bupati Labuhanbatu dr. H. Erik Adtrada Ritonga, M.KM telah kami sahuti dengan seluruh elemen masyarakat dengan melaksanakan gotong royong.

“Gotong royong yang kami laksanakan ada di empat lokasi. di Desa Sennah, Desa Pangkatan, Desa Perkebunan Pangkatan dan di seputaran Kantor Camat Pangkatan. Gotong royong ini secara serentak kami laksanakan pada Hari Jum’at ini dengan melibatkan para Kepala Desa beserta perangkatnya dibantu juga oleh warga” jelas Hulwi, SE.

Camat Pangkatan juga menjelaskan bahwa Kegiatan gotong royong ini merupakan kegiatan yang cukup baik untuk menjaga lingkungan agar tetap bersih, bahkan kegiatan ini juga sangat bermanfaat untuk meningkatkan silaturahmi dan persaudaraan antara aparat Kecamatan atau aparat Desa dengan warga masyarakat dalam menciptakan lingkungan yang bersih. (zulkarnain)

Leave a Reply