0 0
Read Time:1 Minute, 39 Second

wantaranews.com – Labuhanbatu

Bupati Labuhanbatu dr. H. Erik Adtrada Ritonga, M.K.M, dan Wakil Bupati Hj. Ellya Rosa Siregar, S.Pd, MM sangat berkeinginan mempersatukan kaum ibu-ibu dalam satu wadah Wirid Yasin, hal itu dikemukakan ketika menghadiri Milad ke 25 tahun Wirid Yasin Akbar Kecamatan Rantau Selatan Wilayah II di Mesjid Al Falah Kelurahan Perdamaian, Kecamatan Rantau Selatan Selasa ( 12/10/2021).

Yang sebelumnya Bupati mengucapkan selamat hari lahir kepada Wirid Akbar wilayah II yang ke 25. Semoga wirid akbar ini dapat mempererat silaturahmi antar kita. “Kita ini semua bersaudara, yang memiliki hubungan yang harus terus dibangun dan dibina. Hari ini saya melihat ada keberagaman dari warna berhijab ibu-ibu, saya ingin kedepan kita terlihat satu warna yang memiliki semangat kebersamaan membina ukhuwah dan silaturahmi dilabuhanbatu ini” ucap Bupati.

Diakhir arahannya, Bupati Labuhanbatu didampingi Ketua Tim. Penggerak PKK Kabupaten Labuhanbatu dr. Hj. Maya Hasmita, Sp.OG M.KM, mengatakan, “Saya ingin seluruh ibu-ibu yang tergabung dalam Wirid Yasin dilabuhanbatu ini bisa saling mengenal satu sama lain dalam wadah wirid Akbar, karena wirid adalah salah satu wadah yang tepat untuk bernaung para ibu-ibu dalam meningkatkan silaturahmi” ujar Bupati.

Selaku Tuan Rumah, Camat Rantau Selatan Azhar Rambe mengucapkan terima kasih atas kehadiran Bupati dan Wakil Bupati untuk memberikan doa dan dukungannya kepada perwiritan Yasin Akbar Rantau Selatan di usia yang ke 25 tahun ini, ” semoga dengan ibadah ini, keimanan dan ketaqwaan kita khusnul khotimah” ujarnya.

Usai mendengarkan bimbingan dan arahan dari Bupati, acara dirangkai dengan pemotongan tumpeng oleh Bupati dindampingi Wakil Bupati Labuhanbatu dan Ketua TP. PKK Labuhanbatu dr. Hj. Maya Hasmita, Sp.OG M.KM dan dilanjutkan dengan siraman rohani oleh Alustazd Supriadi Sarumpaet, Lc.

Turut hadir dilokasi asisten I Drs Sarimpunan Ritonga M.Pd, Asisten II Ikramsyah, Staf Ahli Bupati Supriyadi, ketua PKK Labuhanbatu NY. dr. Hj. Maya Hasmita Erik Adtrada Ritonga, Sp.OG, M.KM, Camat Rantau Selatan Azhar Rambe, Ketua Wirid Yasin Akbar Hj. Farida Lubis, Pemuka Agama, Tokoh Masyarakat dan para tamu undangan. (zulkarnain)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *