0 0
Read Time:1 Minute, 26 Second

wantaranews.com – Lubuklinggau

Kamis (7/10) Naas benar nasib Sepriyanto Bin Ponijo Warga kota LubukLinggau Sumatera Selatan ini, niat membantu sesama justru malah dia jadi korban. Awalnya Eko Sutryanto berdalih meminjam motor korban dengan alasan mau pulang kerumahnya. Dia sedikitpun tidak menaruh curiga kepada.pelaku Eko Sutryanto, niatnya hanya membantu pinjamkan motor.miliknya jenis Honda Revo warna hitam bernopol BG 5310 HV dengan nomor rangka MH1JBE119BK269926 dan nomor mesin JBE1E-1273342 An. Ponijo sesuai BPKB.

Menurut keterangan korban peristiwa ini bermula pada hari Kamis, (30/9) sekira jam 15.00 pelaku meminjam motor miliknya dengan alasan mau pulang ke rumah. Namun oleh pelaku motor korban justru di jual ke dusun 8 Kecamatan Binduriang Kabupaten Rejang Lebong Bengkulu dengan harga Rp 3.300.000,-(tigajuta tigaratus ribu rupiah). Kemudian korban bertemu pelaku dan menanyakan perihal motor miliknya. Dan oleh pengakuan si pelaku bahwa motor si korban sedang digadaikan dan memastikan bila motor tersebut tidak dijual.

Mendengar hal ini korbanpun berniat untuk menebus motornya ketempat dimana motornya digadaikan oleh pelaku. Sesampainya ditempat yang dimaksud ternyata motor korban sudah dijual oleh pelaku dengan harga Rp 4.500.000,-( empat juta lima ratus ribu rupiah). Yang awalnya disampaikan oleh pelaku motor tersebut cuma digadaikan ternyata sudah dijual.

Alami kejadian seperti itu korban yang beralamat di jln Pelita RT 08 Bisa,Kelurahan Wirakarya, Kecamatan Lubuklinggau Timur ll Kota Lubuklinggau ini melaporkan kejadian yang menimpa dirinya ke Polsek Lubuklinggau Selatan.

Mendapat laporan dari Korban Pihak Polsekpun melakukan pencarian dan berhasil menangkap pelaku di tempat kerjanya di “Meubel Nanang ” yang beralamat di Jln Napal RT 04 Kelurahan Simpang Priuk tanpa perlawanan.

Menurut Kapolsek LubukLinggau Selatan Iptu Hilal Subhi, SH Pelaku langsung dibawa ke Polsek berikut barang bukti sepeda motor untuk diproses lebih lanjut. ( Binsar Siadari )

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *