Sekda Buka Acara Pencanangan Bulan Dana PMI 2021

0 0
Read Time:1 Minute, 6 Second

wantaranews.com – Karawang

Sekda Kab. Karawang, H. Acep Jamhuri membuka kegiatan Pencanangan Bulan Dana Palang Merah Indonesia (PMI), Kamis (7/10/2021) pagi di Aula Lantai 3 Gedung Singaperbangsa Karawang.

Hadir Ketua PMI Karawang, Hj. Eli Amalia Priyatna beserta seluruh jajaranya.

Membacakan sambutan Bupati Cellica, Sekda menyambut baik dan mendukung sepenuhnya kegiatan bulan dana PMI, sebagai wadah penggalangan dana sosial kemanusiaan dari segenap komponen masyarakat.

“Terima kasih kepada PMI Karawang yang secara rutin telah menyelenggarakan kegiatan bulan dana PMI setiap tahunnya,” ucap Sekda.

Menurut Sekda, hal itu merupakan salah satu upaya untuk meningkatkan kepedulian sosial sekaligus partisipasi masyarakat terhadap upaya-upaya kemanusiaan. Sekda berharap kegiatan tersebut akan berjalan lancar dan dana yang terkumpul dapat dikelola secara optimal untuk mendukung pelaksanaan tugas-tugas kemanusiaan.

Sekda mengatakan, PMI sebagai organisasi sosial kemanusiaan selama ini telah bertindak cepat dan terus menjadi bagian strategis dalam penanganan kedaruratan, baik bencana alam maupun penanganan penyakit yang berpotensi menyebar luas dengan cepat. Kesigapan dan gerak cepat PMI Karawang patut diapresiasi.

“Melalui bulan Dana PMI tahun 2021, saya mengajak kepada seluruh elemen masyarakat untuk berpartisipasi aktif dalam penggalangan dana, sehingga hasilnya dapat mencapai target bahkan meningkat dari tahun-tahun sebelumnya.

Usai membuka acara tersebut, Sekda menyerahkan kupon dan piagam sarana bulan dana PMI secara simbolis. Serah terima kupon dan piagam tersebut disaksikan undangan lainnya yang menyaksikan acara melalui virtual. (diskominfo)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: