90 views

Diskominfo Presentasikan Perencanaan Jaringan FO Smartcity Kepada Bupati

Pemerintahan

wantaranews.com – Labuhanbatu

Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Labuhanbatu Menyampaikan Persentasi Perancangan Jaringan FO Smartcity ke Bupati Labuhanbatu dr. H. Erik Adtrada Ritonga, M. KM di Ruang Rapat Bupati, Jalan SM. Raja Kecamatan Rantau Selatan, Kamis 7 Oktober 2021.

Pemaparan disampaikan langsung oleh Kepala Diskominfo Labuhanbatu Rajid Yuliawan, S.Kom,. Dalam paparannya Rajid menyampaikan tujuan dari teknologi ini untuk mempertinggi efisiensi, memperbaiki pelayanan publik dan meningkatkan kesejahteraan warga. “Direncanakan juga akan di pasang cctv di beberapa persimpangan dan Kantor pelayanan publik dan kedepannya akan berkoordinasi dengan Polres Labuhanbatu dalam hal Traffic Monitoring Control (TMC) untuk memantau kemacetan dan tindak kejahatan di kota Rantauprapat” Ucap Rajid.

Menanggapi pemaparan tersebut Bupati Labuhanbatu mengapresiasi hal tersebut dan mengatakan teknologi ini diharapkan dapat meningkatkan pelayanan kepada masyarakat Labuhanbatu.

Turut hadir Asisten III Zaid Harahap SE, beserta Staf, Kepala Bidang Teknologi Informatika Diskominfo Labuhanbatu Ahmad Fadly Rangkuti, ST, M.Kom beserta Staf Diskominfo. (zulkarnain)

Leave a Reply