0 0
Read Time:1 Minute, 0 Second

wantaranews.com – Labuhanbatu

Selesai dari kegiatan daring dengan Wagubsu, Bupati Labuhanbatu dr. H. Erik Adtrada Ritonga, M.KM adakan pertemuan resmi (audiensi) dengan perwakilan Universitas Muhammadiyah Sumatera Utara di Ruang Kerja Bupati Kec. Rantau Selatan, Selasa (05/10/2021).

terlihat hadir dalam audiensi ini perwakilan dari UMSU yaitu Wakil Rektor I UMSU Prof. Dr. H. Muhammad Arifin, SH. M.Hum, Direktur Pascasarjana UMSU Dr. Syaiful Bahri, M.AP, Wakil Direktur Pasca Sarjana UMSU Dr. M. Fitra Jambar, Pimpinan Magister Manajemen Dr. Fajar Pasaribu, M.M, dan Prodi Notariat Dr. Adi Mansar, SH, M.Hum.

Audiensi ini bertujuan untuk silahturahmi dengan Bupati Labuhanbatu sekaligus menjalin kerjasama antara UMSU dengan Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu dalam bidang pendidikan. UMSU ingin melanjutkan MOU dengan pemkab Labuhanbatu, mengenai ASN yang ingin melanjutkan pendidikan ke jenjang S2.

Bupati mengatakan bahwa Labuhanbatu siap untuk melanjutkan kerjasama dengan UMSU, untuk mengembangakan sumber daya manusia yang ada di Pemkab Labuhanbatu. Bupati juga menyarankan kepada Kepala Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan Drs. Zainudin Siregar, agar memfasilitasi izin belajar ASN yang ingin melanjutkan pendidikannya.

Selain Kaban BKPP, turut hadir menemani Bupati dalam audiensi ini Asisten I Pemkab Labuhanbatu Drs. Sarimpunan Ritonga M.Pd, Kepala Dinas Pendidikan Labuhanbatu Tongku Ridwan, ST. (zulkarnain)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *