295 views

Kapolda Banten Beri Kejutan Kepada Danrem 064/MY

Pendidikan

wantaranews.com – Serang.

Kapolda Banten, Irjen Pol. Dr. Rudy Heriyanto Adi Nugroho, S.H., M.H., M.B.A., membawa Wakapolda Banten, Brigjen Pol. Drs. Ery Nursatari dan semua pejabat utama Polda memberi kejutan untuk merayakan Hari Ulang Tahun TNI ke-76 secara sederhana di rumah dinas Danrem 064/MY Brigjen TNI Yunianto, S.Sos., M.M. Tumpeng besar dan lagu selamat ulang tahun mengiringi kedatangan Kapolda Banten dan rombongan, disambut langsung oleh Danrem 064/MY dan beberapa pejabat utama Korem 064/MY.

“Selamat ulang tahun TNI Ke-76, kita percaya TNI akan senantiasa profesiona dan selalu menjadi kebanggaan masyarakat Indonesia,” ujar Kapolda Banten.

Acara sederhana perayaan HUT TNI ke-76 diawali dengan pembacaan doa yang disampaikan oleh Dirpamobvit Polda Banten, Kombes Pol. Edy Sumardi yang kemudian dilanjutkan dengan pemotongan tumpeng oleh Danrem 064/MY. Sesaat kemudian Danrem 064/MY memberikan suapan tumpeng kepada Kapolda Banten.

“Terus terang saya terharu karena baru pertama kali sekali sejak berdinas saya mendapat kejutan seperti ini dari Kapolda yang membawa lengkap pejabat utamanya. Terimakasih atas kejutannya dan kami yakin TNI dan Polri di Banten selalu sinergis dan solid dalam menjaga kedaulatan negara dan kamtibmas di wilayah Banten,” terang Danrem 064/MY.

Sesuai dengan tema HUT TNI ke-76 Bersatu, Berjuang, Kita Pasti Menang, Kapolda Banten berinisiatif untuk menjaga sinergitas dengan Korem 064/MY, merayakan hari ulang tahun TNI ke-76 bersama secara sederhana.

“Kegiatan sederhana namun bermakna, bersama Korem 064/MY, Polda Banten bersatu, berjuang untuk menang dalam menjaga kedaulatan negara dan memelihara kamtibmas di Banten,” terang Kapolda Banten.

Dalam kesempatan itu, Danrem 064/MY menyatakan senantiasa siap bersinergi dan totalitas mendukung Polda Banten dalam menjaga kondusifitas di wilayah Banten dari berbagai gangguan dan ancaman.

“Kami akan bersinergi seoptimal mungkin bersama Polda Banten dalam menjaga situasi Kamtibmas sehingga pembangunan nasional di Provinsi Banten dapat berjalan dengan lancar,” tambah Danrem 064/MY.Z.A

Leave a Reply