0 0
Read Time:49 Second

wantaranews.com – Karawang

Persatuan Wanita Olahraga Seluruh Indonesia (Perwosi) Kabupaten Karawang menggelar latihan senam kreasi selama tiga hari di tiga kecamatan. Sebanyak 95 peserta mengikuti pelatihan tersebut guna persiapan lomba senam kreasi sekaligus mengajak masyarakat, khususnya perempuan Karawang untuk hidup sehat dengan berolahraga.

Imas Masitoh, sekretaris Perwosi Karawang mengatakan, pelatihan ini pada prinsipnya bukan sekadar untuk persiapan mengikuti lomba, akan tetapi lebih dari itu untuk mengajak masyarakat mencintai olah raga.

“Dengan berolahraga membuat tubuh menjadi bugar, sehat dan kuat. Aktivitas pun dapat dilakukan dengan penuh semangat. Karenanya, kami mengajak masyarakat Karawang, khususnya kaumnperempuan agar mengajak keluarganya gemar dan mencintai olahraga,” ujar Imas usai pelatihan baru-baru ini di GOR Disdikpora Karawang, Sabtu (2/10).

Kata Imas, sebanyak 30 kecamatan dengan total peserta 95 orang ambil bagian dalam pelatihan ini. Ada tiga lokasi untuk pelatihan yakni di Kecamatan Tirtajaya, Kecamatan Lemahabang dan Kecamatan Karawang Timur.

“Pelatihan senam kreasi ala Kabupaten Karawang ini merupakan salah satu program Perwosi dalam mendukung program Masyarakat Karawang Sehat,” tutup Imas. (diskominfo).

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *