288 views
Breaking News

Moch Al Amin Resmi Dilantik Menjadi Ketua Karang Taruna Kabupaten Musi Rawas Sumatera Selatan

wantaranews.com – Lubuk Linggau

Dengan mengangkat tema “Konsisten Berkarya Untuk Bangsa” Acara diawali dengan kalung bunga dengan sambutan tarian “Selamat Datang* menyambut para Pejabat penting baik Pejabat Daerah dan Anggota DPR Rl yang turut hadir pada acara ini . Diantara yang hadir terlihat Bupati Mura, Hj Ratna Machmud, Walikota Lubuklinggau H SN Prana Putra Sohe diwakili Asisten II, Kgs Effendi Feri, Ketua DPRD Mura, Azandri, Ketua KT Provinsi Sumsel, Yudha Novanza Utama, Anggota DPR RI, Wahyu Sanjaya, Anggota DPD RI, Eva Susanti. Ketua MPKT Mura M Febriansyah Fenh

Ketua Karang Taruna Musi Rawas yang resmi di lantik Moch Al Amin mengatakan siap memperjuangan program pemerintah Kabupaten Musi Rawas. Dia mengatakan bahwa mendukung program Bupati Musi Rawas adalah satu kewajiban bagi Organisasi Karang Taruna. Dan berharap seluruh OPD dapat bermitra, dan memberdayakan Karang Taruna dalam kegiatan sosial.

“Kami juga meminta dukungan dari DPRD Mura, serta mohon binaan dari pengurus Karang Taruna provinsi dan pusat,”harap Amin.

Sementara itu Bupati Hj Ratna Machmud dalam arahannya mengatakan Karang Taruna merupakan aset bangsa dan daerah dalam mengembangkan kepemudaan.

Bupati mengatakan, pemerintah mulai dari tingkat desa/kelurahan dan kecamatan untuk melibatkan Karang Taruna dalam berbagai kegiatan sosial.

“Karang Taruna adalah mitra kerja pemerintah dalam mengetaskan masalah sosial yang dihadapi saat ini, oleh karena itu saya menyambut baik dan mendukung Karang Taruna,”ucap Bupati.

Bupati juga mengajak segenap pengurus Karang Taruna meningkatkan kualitas dan kapasitas dalam melaksanakan tugas upaya mendukung mewujudkan Musi Rawas Mantab.

“Sehingga saya mengajak segenap pengurus Karang Taruna Musi Rawas meningkatkan kualitas dan kapasitas dalam melaksanakan tugas, dalam mendukung mewujudkan Musi Rawas Mantab,” katanya mengakhiri sambutannya ( Binsar Siadari)

Leave a Reply

Your email address will not be published.