0 0
Read Time:57 Second

wantaranews.com – Bekasi

Dewan Pimpinan Cabang Gerakan Mahasiswa Nasional Indonesia (GMNI) Bekasi sukses menggelar Pekan penerimaan anggota baru (PPAB), Pada Minggu 26 September 2021.

PPAB yang berlangsung seharian di Gate 11 Stadion Patriot ChandraBhaga Kota Bekasi, berjalan sesuai dengan protokol kesehatan.

Dalam acara tersebut hadir juga Pengurus Persatuan Alumni (PA) GMNI Kota Bekasi (Bung Jesa). Dan Ketua Bidang Advokasi & Pengorgasiran Massa Dewan Pimpinan Pusat (DPP) GMNI (Dedy Prabowo).

Ditempat yang sama, ketua DPC GMNI Bekasi Christianto Manurung dalam sambutannya mengatakan, GMNI adalah organisasi yang berdiri sejak Tahun 1954. Dan selama itu juga organisasi ini telah melewati pasang surut
gejolak dinamika.

“GMNI adalah organisasi tua yang berdiri sejak Tahun 1954, GMNI sebagai penganut ajaran Bung Karno telah melewati masa-masa yang sulit. Namun terbukti hingga saat ini GMNI mampu bertahan dan melewati kesulitan itu semua”

Ia juga mengucapkan Selamat datang Anggota baru dan selamat bergabung di keluarga
besar GMNI Bekasi.

“Kita sebagai kelompok Marhaenis di Bekasi harus optimis untuk membesarkan nama organisasi ini. Kita tidak boleh terlibat dalam segala konflik yang hanya menghambat gerak kita. Fokus kita kedepan adalah membangun semangat Gotong Royong demi membumikan marhaenisme di Kota Bekasi. Tutup Chris (Red)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *