0 0
Read Time:53 Second

wantaranews.com – Asahan

Wakil Bupati Labuhanbatu Hj. Ellya Rosa Siregar, S.Pd, M.M meninjau langsung pelaksanaan seleksi Kompetensi Dasar (SKD) Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Tahun 2021 Kabupaten Labuhanbatu di Gedung Universitas Asahan Jalan Jend. Ahmad Yani Kecamatan Kisaran Timur Asahan, Sabtu 25 September 2021.

Pada hari pertama ini, peserta SKD Labuhanbatu yang menghadiri berjumlah 270 orang dan yang tidak menghadiri berjumlah 30 orang. Semua tahapan pengecekan dan registrasi peserta sebelum menuju ruangan pelaksanaan ujian SKD dilalui oleh peserta tes CPNS Pemkab Labuhanbatu dengan tertib dan sesuai dengan protokol kesehatan.

Wakil bupati Ellya Rosa mengatakan pengadaan CPNS di lingkungan kabupaten Labuhanbatu Tahun 2021 ini mengedepankan prinsip transparansi, tidak dipungut biaya dan bebas dari korupsi, kolusi dan nepotisme. “Apabila ada oknum yang mengatasnamakan pemkab Labuhanbatu, pejabat maupun pihak lain yang menjanjikan lolos dalam CPNS dengan imbalan, saya menghimbau untuk jangan percaya” Ucap Ellya rosa.

Turut mendampingi Wakil Bupati Labuhanbatu Hj. Ellya Rosa Siregar, S. Pd, MM., Kepala BKPP Drs. Zainuddin Siregar., Plt. Inspektur Aslan teruna ritonga, S.H., dan Kabid KIPS Diskominfo zainul Arifin, S. Pd, MM. (zulkarnain)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *