0 0
Read Time:1 Minute, 9 Second

wantaranews.com – Labuhanbatu

Wakil Bupati Labuhanbatu Hj. Ellya Rosa Siregar, S.Pd, MM. hadiri Rapat Paripurna Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kabupaten Labuhanbatu, di Ruang Rapat Paripurna DPRD Kab. Labuhanbatu, Rantau Selatan, Jumat (24/09/2021).

Dalam rapat ini disampaikan laporan hasil pelaksanaan Reses III DPRD Kab. Labuhanbatu Masa Persidangan II Tahun 2021. Menanggapi laporan hasil pelaksanaan reses tersebut, Wakil Bupat Ellya Rosa mengucapkan apresiasi dan ucapan terima aksih kepada pimpinan dan anggota dewan. “Sebagaimana kita ketahui bersama bahwa, pimpinan dan anggota DPRD sudah melaksanakan Reses. Pelaksanaan Reses III Masa Persidangan III Tahun Sidang II Tahun 2021 adalah sebagai upaya menyerap dan menjaring aspirasi masyarakat, sehingga diharapkan aspirasi yang disampaikan dapat disesuaikan dengan pendekatan perencanaan pembangunan daerah yang beriorientasi pada pada proses yang melibatkan berbagai pemangku kepentingan,” jelasnya.

Wabup juga menambahkan aspirasi masyarakat yang disampaikan ketika masa reses diteruskan untuk menjadi pokok-pokok pikiran DPRD dan selanjutnya menjadi bahan masukan, usulan program kegiatan dalam Forum Perangkat Daerah.

Kegiatan dilanjutkan dengan Rapat Paripurna Penutupan Masa Sidang III Tahun Sidang II 2020-2021 dan Pembukaan Masa Sidang I tahun Sidang III 2021-2022, serta penyampaian agenda masa persidangan I Tahun Sidang III 2021-2022, dan kemudian rapat diskors sampai dengan Penutupan Masa Persidangan I Tahun Sidang III 2021-2022.

Hadir dalam rapat ini para Asisten Pemkab Labuhanbatu, Kepala dan perwakilan OPD, Perwakilan Polres Labuhanbatu, Perwakilan Kodim 0209 Labuhanbatu, dan Perwakilan Kejari. (zulkarnain)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *