139 views
Pemerintahan

Plt Kadis Pendidikan “Pramuka Mampu Mengarahkan Muda Mudi Jadi Lebih Baik”

wantaranews.com – Labuhanbatu

Ucapan tersebut disampaikan Plt. Kepala Dinas Pendidikan Tengku Ridwan, ST, saat menghadiri Malam Silaturahmi Plt Ketua Kwartir Cabang Pramuka Labuhanbatu, Sentosa Pohan M.Kom, di Kantor Kwartir Cabang 05 Labuhanbatu, tepatnya di Keluarahan Sigambal Kecamatan Rantau Selatan, Sabtu (25/09/2021).

“Saya yakin, Pramuka mampu mengarahkan muda mudi menjadi lebih baik serta menjadi lebih disiplin dan memiliki rasa tanggung jawab. Kegiatan pramuka akan mampu mengalihkan perhatian mereka dari game di HP” ucap Tengku Ridwan.

Acara ini merupakan bentuk perkenalan sekaligus menjalin silaturahmi antara Plt Ketua Kwartir Cabang Pramuka Labuhanbatu, Sentosa Pohan M.Kom dengan Mabicab, Pelatih, dan Pembina sejajaran Kwartir Cabang Gerakan Pramuka Labuhanbatu.

Sementara itu, Plt Ketua Kwartir Cabang 05 Pramuka Labuhanbatu Sentosa Pohan yang di dampingi oleh Sekretaris Kwarcab 05 Murjani Sitepu, S.Pd dalam sambutannya, meminta dukungan dan bimbingan kepada Kakak kakak pengurus untuk dapat mengembang amanah yang telah diberikan oleh Bupati. Sentosa juga mengapresiasi kepedulian masyarakat terhadap gerakan pramuka. “Saya apresiasi kepada kakak-kakak, masih banyak yang peduli dengan kegiatan pramuka. Dan juga saya ingin mengajak semuanya bekerjasama untuk bersinergi dengan pemkab Labuhanbatu,” ucapnya.

Turut hadir dalam silaturahmi ini, perwakilan Pusdiklatcab H. Mawardi Koto, Kamabiran Kwarcab se-Labuhanbatu, Pengurus sejajaran Kwarcab Labuhanbatu, Kamabigus, Pengurus Andalan Kwartir Cabang Labuhanbatu, dan tamu Undangan. (zulkarnain)

Leave a Reply

Your email address will not be published.