115 views
Breaking News

Perpisahan Dengan Pj. Bupati Labuhanbatu Adakan Pertandingan Sepak Bola

wantaranews.com – Labuhanbatu

Pemkab Labuhanbatu bersama Kodim 0209 Labuhanbatu mengadakan pertandingan sepak bola sekaligus perpisahan dengan Mulyadi Simatupang, S.Pi, M.Si, di Stadion Binaraga, Rantau Utara, Kamis (23/09/2021).

Acara dimulai dengan pertandingan exhibition sepak bola antara Tim Pemkab Labuhanbatu dengan Tim Kodim 0209/LB. Turut bermain dalam pertandingan tersebut Bupati Labuhanbatu dr. H. Erik Adtrada Ritonga, M.KM, Pj Bupati Mulyadi Simatupang, dan Dandim 0209/LB Letkol Inf Asrul Kurniawan Harahap, S.E., M.Tr (Han).

Kegiatan dilanjutkan perpisahan dengan pemberian cinderamata kepada Pj. Bupati Mulyadi Simatupang.

Dalam kesempatan ini Bupati Erick mengucapkan terima kasih kepada Pj Bupati. “Ini merupakan pertandingan exhibition antara Pemkab Labuhanbatu dengan Kodim 0209/LB dan juga perpisahan dengan Pak Mulyadi sebagai Pj Bupati Labuhanbatu yang lebih kurang delapan bulan, alhamdulillah dengan kehadiran Pak Mulyadi di Labuhanbatu, menambah giat sepakbola, begitu juga dengan Dandim, kedepan kita bersinergi dengan Pak Dandim, bola kaki dihidupkan kembali,” jelasnya.

Dandim 0209/LB Letkol Inf Asrul Kurniawan Harahap mengucapkan selamat jalan kepada Pj Bupati, dan juga berharap kepada Bupati Erick agar olahraga di Labuhanbatu semakin meningkat.

Di kesempatan yang sama, Pj Bupati Mulyadi mengucapkan terima kasih kepada Labuhanbatu, dan mengajak rakyat Labuhanbatu untuk mendukung Bupati Labuhanbatu membangun kabupaten. “Mari sama sama warga Labuhanbatu dukung Pak Bupati, perbedaan itu menjadi kekuatan, semua milik bersama, karena tanah ini merupaka tanah yang harus kita bangun sama-sama,” tutupnya.

Acara ini turut dihadiri oleh Kepala Dinas Pemuda, Olah Raga, Kebudayaan dan Pariwisata, Kepala Dinas Kesehatan, Asisten I Pemkab Labuhanbatu, dan Kabag Protokol.MI. (zulkarnain)

Leave a Reply

Your email address will not be published.