0 0
Read Time:54 Second

wantaranews.com – CIBITUNG

Pemerintah Kecamatan Cibitung melakukan inovasi untuk memberikan pelayanan yang nyaman bagi warganya yang ingin mengurus dokumen kependudukan dengan melakukan penataan ruangan yang lebih terpadu dan ramah bagi anak.

“Ya, kita hadir dengan wajah dan inovasi terbaru, yakni dengan moto CIAMIK atau Cibitung Melayani Dengan Baik. Tujuannya agar kami lebih bersemangat untuk memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat,”kata Camat Cibitung, Encun Sunarto, Selasa (21/09/21).

Encun menjelaskan, kini pelayanan di Kecamatan Cibitung tertata dengan sangat baik, mulai dari ruang tunggu yang menerapkan social distancing yang terletak di Aula kecamatan hingga pelayanan terpadu dokumen kependudukan.

“Kita mencoba menghadirkan pelayanan terpadu dengan beberapa penataan misalnya, lingkungan kantor yang bersih, pelayanan yang ramah, serta ruang tunggu yang nyaman,”katanya.

Selain melakukan penataan pelayanan, pihaknya juga menghadirkan beberapa fasilitas sebagai inovasi terbaru diantaranya dengan menghadirkan fasilitas yang ramah bagi anak.

“Kita juga menghadirkan fasilitas ruang ramah anak, pojok baca dan galeri UMKM sebagai penunjang pelayanan yang prima dari kami kepada masyarakat,”ujarnya.

Encun menambahkan, bahwa hal itu didasari niat tulus melayani masyarakat Kecamatan Cibitung dengan pelayanan terbaik demi pengabdian terhadap masyarakat.Ibeth

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *