308 views

Forum Komunikasi Wartawan Musirawas Berubah Nama Menjadi Forum Komunikasi Wartawan Silampari

NEWS

Wantaranews.com – Muara Beliti 

Forum Komunikasi Wartawan Musirawas ( FKWM ) hari ini yang dihadiri Ketua : Zainuri, Bendahara : Suhaidi, Sekretaris : Ali Mu’af, dan 25 Anggota rapat.sesuai daftar hadir ( Selasa, 21 September 2021) adakan rapat untuk mengganti salah satu Struktur Pengurus menggantikan kekosongan jabatan di Wakil Sekretaris yang saat ini telah Almarhum dan juga menetapkan Kepala Investigasi. Disamping beberapa membahas terkait iuran dan aturan yang akan diterapkan untuk kedisiplinan Anggota yang bergabung di Forum.

Selain daripada itu nama Forum yang selama ini dikenal dengan “FORUM KOMUNIKASI WARTAWAN MUSIRAWAS” kini sesuai kesepakatan rapat berganti nama menjadi “FORUM KOMUNIKASI WARTAWAN SILAMPARI.”
Seperti yang sudah disampaikan sebelumnya untuk Jabatan Wakil Sekretaris resmi di jabat oleh Firdaus alias Fir Bonex dan untuk Kepala Investigasi oleh Redy MZ Lanjut lagi untuk hal iuran Anggota Rp 20.000,- per bulannya. Bagi Anggota yang tidak hadir pada saat ini akan diberi peringatan hingga pemberhentian bagi anggota yang tidak ada alasan yang jelas.
Seluruh Pengurus dan Anggota komitmen untuk tetap saling dukung mendukung, bantu membantu. Terutama sekali bila ada Anggota mengalami masalah dalam pekerjaannya dilapangan sebagai jurnalis
Dan diakhir acara peserta rapat adakan sesi foto bersama sambil meneriakkan yel- yel penyemangat dengan harapan kedepannya Forum Komunikasi Wartawan Silampari seperti Namanya yang baru semakin solid dan sukses dengan Visi dan Misinya. ( Binsar Siadari- Media Wantara)

Leave a Reply