Asisten II Buka Kegiatan Diskusi Publik denga Tema Urgensi Pembangunan Pertashop di Lubuklinggau

0 0
Read Time:59 Second

wantaranews.comLUBUKLINGGAU

Wali Kota Lubuklinggau, H SN Prana Putra Sohe diwakili Asisten Bidang Ekonomi Keuangan dan Pembangunan (Ekubang) Setda Kota Lubuklinggau, Kgs Efendi Ferry membuka secara resmi diskusi publik dengan tema “Urgensi Pembangunan Pertashop di Kota Lubuklinggau dan pengurangan Pertalite” yang diselenggarakan oleh Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Cabang Lubuklinggau di Hotel Dewinda, Senin (20/09).

Dalam sambutannya Kgs Effendi Ferry mengatakan dirinya mengapresiasi atas terselenggaranya kegiatan ini, semoga acaranya berjalan lancar dan sukses.

“Acara seperti ini patut diapresiasi, karena bisa menjadi masukan bagi pemerintah,” ungkapnya.

Lubuklinggau dulunya adalah kota transit, tapi sekarang alhamdulillah Lubuklinggau menjadi kota tujuan, tujuan untuk belajar dari berbagai daerah di sekitarnya.

“Sekarang banyak sekolah-sekolah dan kampus berdiri di Kota Lubuklinggau. Menjadi tujuan pendidikan dari berbagai daerah sekitar. Ciri-ciri daerah yang akan maju adalah banyaknya sekolah dan universitas berdiri di daerah tersebut. Mudah-mudahan kedepan Lubuklinggau menjadi kota yang maju di Provinsi Sumsel,” jelasnya.

Adapaun berkaitan dengan kebijakan dan pembangunan, Walikota Lubuklinggau Insya Allah niatnya membangun untuk masyarakat Kota Lubuklinggau.

Turut hadir dalam diskusi ini, Kakan Kesbangpol, Firdaus Abky, Kadis PMPTSP, Hendra Gunawan, Kapala Disdagrin, Surya Darma, Kepala BPSK Lubuklinggau, Nurussulhi Nawawi dan perwakilan Dinas Lingkungan Hidup (DLH). (Binsar/Leo)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: