1 0
Read Time:1 Minute, 43 Second

wantaranews.com – Labura

Para pemain POSLAB terus menunjukan kebolehannya dalam mengolah sikulit bundar. Prestasi dan kepiawaian para pemainnya terus mengalami peningkatan, meski baru seumur jagung dalam asuhan M.Sukma.

POSLAB berubah menjadi lawan yang ditakuti dan tidak bisa diremehkan, sejak Dandim 0209/lb Letkol Inf Asrul Kurniawan menjadi manager tim.

Terbukti, Jum’at (17/9/2021) Poslab berhasil mengkandaskan tim yang pernah menjuarai piala Inalum PS.Labura Jaya dengan Skor 2:0 dan terus mendominasi permainan dengan perbandingan 55:45 persen penguasaan bola yang di gelar di Lapangan Terbuka Kebun Mambang Muda Aek Kanopan Kabupaten Labuhanbatu Utara.

Sebagai pencetak gol Poslab, Yudha di menit ke 15 melalui tendangan keras luar kotak enam belas lawan dan gol kedua di cetak Bobi Alparesto menit ke 28 melalui umpan datar Dandi dari sayap kanan lawan.

Komposisi pemain Poslab yang didominasi oleh para pemain muda usia 20 tahun ini ditargetkan Manager, Pelatih dan Pengurus Tim akan menjuarai liga 3 yang digelar pada Oktober mendatang.

Dari keterangan Manager Tim didapat bahwa Skuat Poslab akan terus ditata, pihaknya akan terus melakukan seleksi siapa dan diposisi apa nantinya yang pantas mengisi dilapangan.

Kepada para pemainnya Pria Kelahiran Tapsel ini berpesan asah prestasi, jaga kesehatan dan tingkatkan skil dalam permainan, ” mari sama-sama kita bangun dan bangkitkan kembali sepak bola dilabuhanbatu ini” ujarnya.

Terkait targetnya di liga 3, pelatih tim Poslab M.Sukma SE, yang juga mantan pemain Medan Jaya dan Poslab era 2000 mencetuskan, persiapan menuju laga tersebut.

” Harus dipersiapkan sematang mungkin, untuk mencapai kesuksesan Poslab selain persiapan dari tim dan pengurus kita juga butuh dukungan dari masyarakat labuhanbatu dan pemerintah daerah, agar sepak bola labuhanbatu bisa kembali mengharumkan nama Kabupaten Labuhanbatu di tingkat nasional maupun internasional” ujarnya.

Selain itu Ketua umum Poslab Asrol Azis Lubis juga mengatakan, laga demi laga dan uji coba kepada tim besar di seputaran Sumut akan terus kita lakukan, agar kita bisa melihat potensi pemain Poslab dan menilai dimana kekurangan dan kelemahan tim kita dari tim lain, dan Alhamdulillah dari beberapa laga uji coba Poslab menunjukan permainan yang baik.ujar lelaki yang disapa Acun ini.

(zulkarnain)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *