0 0
Read Time:1 Minute, 8 Second

wantaranews.com – Labuhanbatu

Bupati Labuhanbatu dr.H.Erik Adtrada Ritonga,MKM dan Wakil Bupati Hj. Ellya Rosa Siregar, S.Pd, MM mengadakan acara syukuran setelah dilantik oleh Gubernur Sumatera Utara Edi Rahmayadi kemarin. Acara syukuran ini dilaksanakan di area Sekolah Yayasan Elpi Al – Aziz, Janji, Kecamatan Bilah Barat, hari ini, Selasa (14/09).

Pada acara ini Bupati Erik mengucapkan terima kasih kepada seluruh undangan yang hadir dan momohon doa dan dukungan untuk menjalankan tugasnya. “Saya dan juga Ibu Ellya Rosa mengucapkan terima kasih yang sebesar besarnya dan meminta masukan dan saran sehingga kami bisa menjalankan tugas kami dan juga berbakti,” kata Bupati.

Hal yang sama juga disampaikan oleh Wakil Bupati Ellya Rosa, Wabup mengucapkan terima kasih yang sebanyaknya kepada seluruh lapisan masyarakat Kabupaten Labuhanbatu. “Kami sangat mengharapkan saran-saran, terutama dari para alim ulama, tokoh masyarakat, yang hadir di siang hari ini maupun yang tidak hadir, kami meminta saran dan pendapat untuk dapat membangun Kabupaten Labuhanbatu lebih baik lagi,” jelas Wabup.

Acara dilakukan dengan mengutamakan protokol kesehatan dengan adanya tempat mencuci tangan dan himbauan untuk terus memakai masker dan menjaga jarak. Dalam kesempatan ini juga diadakan kegiatan bakti sosial berupa donor darah yang dilakukan oleh Palang Merah Indonesia.

Hadir dalam acara tesebut para Asisten dan Kepala Bagian Sekretariat Daerah Kabupaten Labuhanbatu, para kepala OPD, perwakilan instansi vertikal, organisasi kepemudaan, dan tokoh-tokoh masyarakat Kabupaten Labuhanbatu. (zulkarnain)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *