0 0
Read Time:54 Second

wantaranews.com – Labuhanbatu

Polsek Bilah Hulu yang bekerja sama dengan tenaga kesehatan dari Puskesmas Desa Perbaungan melaksanakan Vaksinasi di Mapolsek Bilah Hulu jalan Ampera Aek Nabara Kecamatan Bilah Hulu Kabupaten Labuhanbatu Sumatera Utara, Jumat (10/9/2021).

Kapolsek Bilah Hulu AKP RP. Panjaitan,SH menyampaikan bahwa Polsek Bilah Hulu bekerjasama dengan Tenaga Kesehatan (Nakes) dari Dinas Kesehatan Puskesmas Desa Perbaungan.

Menurut Kapolsek bahwa kemari sore kita mendapat Vaksin 5 vital dari Polres Labuhanbatu dan hari ini Jumat (10/9/2021) kita langsung melaksanakan Vaksinasi Covid-19 untuk 50 orang, jelas Kapolsek.

“Kita selalu siap dengan siaga untuk menyukseskan pelaksanaan Vaksinasi massal ini sesui dengan instruksi Presiden Republik Indonesia (RI) Ir Joko Widodo” jelas AKP RP. Panjaitan.

Salah seorang warga Dusun Suka Mulia Desa Pondok Batu Rita (41) yang telah menerima Vaksin Covid-19 menyampaikan ucapan terimakasih kepada Kapolsek Bilah Hulu dan Tenaga kesehatan dari Puskesmas Desa Perbaungan yang telah memberikan suntikan Vaksin Covid-19 kepada kami, jelasnya.

Pelaksanaan Vaksinasi Covid-19 ini berjalan dengan tertib dan tetap menerapkan protokol kesehatan (Prokes) denagn memakai masker, pengecekan suhu badan, dan menjaga jarak. (zulkarnain)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *