0 0
Read Time:2 Minute, 21 Second

wantaranews.com – Labuhanbatu

Pj Bupati Labuhanbatu Mulyadi Simatupang mengadakan temu ramah dengan seluruh pemain Poslab Labuhanbatu. Mulyadi menyatakan komitmennya untuk membantu pemain yang ingin mengembangkan karirnya.

Acara temu ramah ini berlangsung di Wisma Almira Rantauprapat, Rabu (8/9/2021) malam. Selain pemain, acara ini juga dihadiri pengurus klub termasuk Ketua umum dan manajer tim yang akan berlaga di Liga 3 PSSI.

‘Saya ini juga dulunya pemain sepakbola. Sama seperti adik-adik dimulai dari level membela Kabupaten. Kemudian dalam perjalanannya, karena menunjukkan kesungguhan, saya diminta ikut PON membela Provinsi Riau,” kata Mulyadi.

Mulyadi mengatakan dirinya bukan berasal dari keluarga yang berada. Karena itu jika bukan karena sepakbola, Mulyadi merasa jalan hidupnya tidak akan seperti ini.

“Sepakbola lah jalan saya untuk bisa seperti ini. Dari sepakbola lah maka saya bisa kuliah dan bekerja,” katanya.

Selain menceritakan kisah hidupnya, Mulyadi juga memberi motivasi lainnya. Yaitu akan membantu para pemain yang ingin mengembangkan karirnya. Syaratnya hanya prestasi dan komitmen yang kuat.

“Kunci utama prestasi itu adalah disiplin. Sedangkan disiplin dihasilkan dari sebuah komitmen yang kuat. Karena itu jika adik-adik bisa menunjukkan kedisiplinan, maka kedepannya akan mudah,” pesannya.

Nasehat Mulyadi ini, dikuatkan oleh manajer tim, Letkol Inf Asrul Kurniawan Harahap. Dalam kesempatan itu, Asrul meminta komitmen seluruh pemain untuk menunjukkan kesungguhannya.

Karena itu sedari awal Asrul mengingatkan, bahwa dia akan menempa pemain dengan sejumlah disiplin yang ketat. Karena itu Asrul mempersilahkan pemain untuk memilih, apakah bersedia ditempa atau pergi meninggalkan tim.

Namun disisi lain, Dandim 0209/LB itu berjanji akan memberikan perhatian penuh terhadap kesungguhan yang ditunjukkan pemain.

“Kami pasti akan memberikan perhatian terhadap keseriusan adik-adik sekalian,” katanya.

Ketua umum Poslab Asrol Aziz Lubis mengatakan bersyukur atas kondisi yang ada sekarang ini. Dimana dua sosok pemimpin di Labuhanbatu merupakan pencinta sepakbola, yang bersedia ikut mengembangkan prestasi Poslab.

“Saat ini kita sedang diberi nasib baik, dua pemimpin kita bersedia ambil bagian. Karena itu kita wajib memanfaatkan nasib baik ini, dengan prestasi. Dan itu merupakan wujud dari rasa syukur kita kepada Tuhan yang maha esa,” katanya.

Pria yang akrab disapa Acun ini mengatakan sebagai manusia beragama, pemain juga harus menjaga sisi spritualnya. Karena itu merupakan salah satu cara untuk membentuk karakter yang kuat.

“Dengan adanya sisi spritual, mewujudkan disiplin jadi lebih gampang,” katanya.
“Spiritual akan membawa hati bersih. Dari hati bersih akal dan badan sehat akan didapat. Prestasi diraih, hidup pun bermartabat,” tutupnya..

Di tempat yang sama,Hadi Khairul Sinaga yang sering di sapa Bento mengatakan kepada seluruh pemain Agar tetap menjaga kondisi dengan istirahat teratur dan jaga kekompakan di dalam lapangan maupun di luar lapangan dan selalu patuh kepada instruksi pelatih saat oada latihan ,karena saya juga mantan pemain bola dan pernah menjadi pelatih Poslab, serta menjadi ketua Poslab selama sepuluh tahun selain itu juga pernah menjadi manajer PPLP di Popnas Sumut selama dua tahun meraih prestasi medali emas di Riau dan DKI jakarta.”ucapnya. (zulkarnain)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *