0 0
Read Time:59 Second

wantaranews.com – Labuhanbatu

Kapolres Labuhanbatu AKBP DENI KURNIAWAN, S.I.K., M.H. sambut kedatangan DPD PANI (Pangiat Anti Narkoba Indonesia) Labuhanbatu di Mako Polres Labuhanbatu Jl. MH. Thamrin No. 07 Labuhan Batu, Bakaran Batu, Rantauprapat, Rantau Sel., Kabupaten Labuhan Batu, Sumatera Utara 21412 untuk melakukan Audensi Dengan Kapolres Labuhanbatu pada Senin (30/08/2021).

Kedatangan DPD PANI Labuhanbatu yaitu Ketua PANI Santi Rambe S.H , wakil Ketua Ivolise Ansari S.H Sekretaris Kartika wulandari S.H dan Kabid advokasi Yuli Hanjani Saragih S.H di Sambut Hangat Oleh Kapolres Labuhanbatu Dedi Kurniawan S.I.K MH .

Dalam kesempatan ini PANI Labuhanbatu Memperkenalkan diri kepada Kapolres Labuhanbatu atas berdirinya DPD PANI labuhanbatu sejak tahun 2019 sampai saat ini dan meminta Kapolres Labuhanbatu agar berkenan menerima PANI Labuhanbatu sebagai LSM yang ikut serta membantu Kepolisian memberantas Narkoba di Labuhanbatu.

Dalam Hal ini PANI labuhanbatu Jugak mengajukan Program program yang akan di buay di Labuhanbatu khususnya prepentif dalam penyuluhan Anti Narkoba Baik Berupa Seminar , Penyuluhan, Dan pembuatan Banner Anti Narkoba.

Kapolres Labuhanbatu terlihat sangat Senang dan menyambut Hangat kedetangan PANI Ke Polres Labuhanbatu dan mengatakan Bahwa PoLres Labuhanbatu siap dan bersedia untuk bekerja sama dengan PANI Labuhanbatu. (zulkarnain)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *