136 views
Sosial Budaya

Wabup Bersama Kapolres Tinjau Vaksinasi di Polsek Klari

wantaranews.com – Karawang

Wakil Bupati Karawang, H. Aep Syaepuloh,SE., didampingi Kapolres AKBP Aldi Subartono dan Ketua Apindo, H. Syukur meninjau pelaksanaan vaksinasi masyarakat yang digelar di Polsek Klari, Sabtu (21/8/2021) pagi. Acara ini merupakan kolaborasi antara TNI-Polri dan Pemkab Karawang didukung oleh Apindo.

Masyarakat tampak antusias untuk mengikuti vaksin tersebut, hingga membuat ruang Polsek cukup padat, akan tetapi masih mematuhi protokol kesehatan.

Wabup sembari meninjau kegiatan tersebut menjumpai masyarakat dan memberikan motivasi kepada mereka yang baru pertama melakukan vaksin.

Wabup juga menghimbau kepada masyarakat untuk tetap mematuhi protokol kesehatan.

“Jadi meskipun sudah vaksin tidak ada jaminan kita tidak terdampak virus Covid-19 ini, jadi tetap patuhi protokol kesehatannya ya semua,” ungkap Wabup dalam sambutanya.

Selain itu, Wabup juga memberikan apresiasi kepada Polsek Klari yang bekerja sama dengan Apindo Karawang yang telah melaksanakan kegiatan ini.

“Apa yang dilakukan ini perlu diapresiasi, karena sudah turut serta dalam memberikan pencapaian target vaksinasi di Kabupaten Karawang,“ tuturnya.

Di akhir sambutan, Wabup menyerahkan secara simbolis bantuan sosial untuk masyarakat yang menjadi peserta vaksin khususnya para lansia dan mereka yang ekonominya terdampak covid-19. (Red(

Leave a Reply

Your email address will not be published.