Sekdakab Labuhanbatu Membuka Pelatihan Sumber Daya IT

0 0
Read Time:1 Minute, 7 Second

wantaranews.com – Labuhanbatu

Sekretaris Daerah Labuhanbatu Ir.Muhammad Yusuf Siagian M.M.A, membuka acara pelatihan Vocational School Graduate Academy (VSGA) yang diadakan oleh BBPSDMP Kominfo Medan di SMK Pemda Rantauprapat, jalan KH.Dewantara Kecamatan Rantau Selatan Rabu (18/8/2021).

Pelatihan yang diikuti generasi muda labuhanbatu ini bertujuan untuk meningkatkan SDM generasi muda dibidang IT.

 

Sekdakab Labuhanbatu berharap kepada peserta pelatihan supaya serius mengikuti pelatihan ini dan produk- produk nantinya yang dihasilkan setelah memiliki sertifikat bisa berkolaborasi dengan beberapa opd.

” Orang yang mempunyai keahlian, orang yang mempunyai sertifikat, itulah orang-orang yang akan membangun kabupaten ini, dan negara republik indonesia”, ujar Sekda.

Hadir dalam kesempatan tersebut, Kadis Kominfo Labuhanbatu Rajid Yuliawan, S.Kom, sangat berharap dengan pelatihan ini akan menambah pengetahuan dan skill pemuda-pemudi Labuhanbatu.

Pemkab labuhanbatu berterima kasih kepada kominfo medan yang telah mengadakan pelatihan ini. semoga apa yang diterima dalam pelatihan nanti, bisa menjadi modal membantu pembangunan kabupaten Labuhanbatu ke depan.ujar Rajid Yuliawan.

Pelatihan dimaksud diikuti puluhan pemuda-pemudi Labuhanbatu lulusan D3, SI dan SMK. yang dihadiri Sekdakab Labuhanbatu Ir. Mihammad Yusuf Siagian, M.MA, Plt.Kadis Komimfo Rajid Yuliawan, S.Kom. Nara sumber dari Kominfo Medan Kepala BBPSDMP Drs.Irbar Samekto, Msi, Parluhutan Siregar, S.Sos, Kabid Layanan Sistem Pemerintahan Berbasis Elektronik/E-government Diskominfo Labuhanbatu Awaludin Hasibuan. ST., M.Kom
Dan para peserta pelatihan.(zulkarnain)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: