0 0
Read Time:1 Minute, 31 Second

wantaranews.com – Labuhanbatu

“Berhati-hatilah dan batasi kegiatan, karena saat ini Kabupaten Labuhanbatu telah masuk dalam zona merah penyebaran Covid-19”, ucap Sekdakab Labuhanbatu Ir Muhammad Yusuf Siagian, M.M.A, usai melepas keberangkatan tim Lion club’ dan organisasi profesi yang akan melakukan penyemprotan desinfektan di beberapa titik di sembilan Kecamatan se-Kabupaten Labuhanbatu, Kamis 19 Agustus 2021 di halaman Kantor Bupati Labuhanbatu jalan SM. Raja Rantauprapat Kecamatan Rantau Selatan.

Disebutkan Sekda, “Mengingat Labuhanbatu tidak lagi pada zona yang aman, maka sebaiknya seperti yang telah kita terima informasi bahwa PPKM kita masuk level 4, seharusnya segala bentuk penguatan keramaian kita tutup. segala bentuk kegiatan untuk mencegah penyebaran virus ini harus kita lakukan secara bersama-sama, baik dari intansi pemerintahan, Ormas maupun masyarakat. Sebaiknya kita cepat sosialisasikan dan umumkan kepada masyarakat bahwa kita saat ini masuk dalam zona merah dan level 4 PPKM” ujar M. Yusuf.

“Hari ini atas nama Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu saya ucapkan terimakasih atas kepedulian Lion club’ bersama organisasi profesi yang telah menunjukkan kecintaannya terhadap kabupaten ini yang akan memberikan penyemprotan desinfektan untuk masyarakat Labuhanbatu. Saya berpesan kepada tim yang bertugas untuk berhati-hati dan santun ketika bekerja, karena yang kita hadapi adalah masyarakat, pasti ada pro kontra, karena untuk masalah ini banyak masyarakat yang tidak percaya dengan keberadaan Covid-19” Tegas Sekda.

Sementara itu, Ketua Lion Club’ Acuan berterimakasih atas arahan dan bimbingan Sekdakab Labuhanbatu, “Semoga apa yang kita lakukan hari ini dapat bermanfaat bagi Kesehatan masyarakat Labuhanbatu”. Ujarnya.

Disisi yang sama, Ketua PPNI Aswin Syahputra, S.Kep, M.KM, mengatakan organisasi profesi akan siap berkolaborasi dengan pemerintah untuk menghadapi pandemi ini Covid-19 dilabuhanbatu. Seusai pelepasan tim penyemprotan desinfektan yang disaksikan oleh para Asisten, Staf Ahli Bupati, Kasatpol PP, Organisasi Profesi seperti IBI, PPNI, PMI, Lion club’ dan Karangtaruna itu ditandai dengan penyerahan secara simbolis APD kepada petugas. (zulkarnain)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *