0 0
Read Time:1 Minute, 11 Second

wantaranews.com – Musirawas

Sei Dangko Megangsakti/ Media Wantara- Bertempat di Kantor Kepala Desa Sei Dangko Megangsakti lll, Kecamatan Megangsakti, Kabupaten Musirawas, Sumatera Selatan( Rabu, 18 Agustus 2021) Kepala Desa Basori kepada Media Wantara menyampaikan harapannya baik kepada Pemerintah Pusat dan Pemerintah Daerah Kabupaten Musirawas untuk segera menindaklanjuti dan memberikan perhatian kepada warganya di dua dusun Sekonder 06 yang hingga saat ini masih belum terlayani dengan baik dari pihak PLN.

Lebih jauh Basori mengatakan warganya mengeluhkan bahwa Gardu PLN yang ada disana yang hanya ada satu, tidak cukup untuk melayani warganya yang berjumlah lebih dari 400 Kepala Keluarga.

“Kami mengharapkan supaya pihak PLN menambah Gardu lagi sebab Warga terus mengeluhkan lemahnya daya listrik yang ada, hingga sering merusak barang elektronik yang butuh daya listrik yang cukup seperti televisi dan lain sebagainya, ujarnya kepada Media.

Lebih lanjut Kades Basori menyampaikan bahwa beberapa tiang listrik yang ada di daerah yang dimaksud sebagian adalah swadaya masyarakatnya sendiri. Di samping itu juga Dia menambahkan bahwasanya keluhan jaringan internet yang sangat sulit sehingga dalam proses belajar mengajar secara daring seperti sekarang ini, ditempat ini cukup terganggu.

“Lewat Media ini kami sangat berharap apa yang Kami sampaikan kiranya Pemerintah atau instansi yang berkompeten supaya dapat menindaklanjuti keluhan warga kami disini. Dan kepada Warga Saya juga berharap supaya tetap mendukung program-program yang Kita sudah siapkan untuk kemajuan Desa Sei Dangko di era kepemimpinan Saya ,” Ungkapnya diakhir pembicaraan kepada Media Wantara Dikantornya ( Binsar Siadari-Wantara Group)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *