2 0
Read Time:58 Second

wantaranews.com – Mangun Jaya

Pemda Kabupaten Bekasi melaksanakan Vaksinasi massal di Desa Mangunjaya Tambun Selatan, lokasi Vaksin di SMP Yadika 13 (9/8/2021).

Kegiatan Vaksin ini di peruntukan bagi masyarakat sekitar, maupun dari luar Desa Mangunjaya, dengan target 1000 orang.

Ketika awak media “gaungdemokrasi.com” menanyakan hal tersebut terhadap Kepala Desa Mangunjaya, Jayadi Said mengatakan, saya sangat senang melihat kesadaran warga sangat antusias, untuk datang ke lokasi Vaksin karena disini banyak warga Perumahan yang bekerja di Perkantoran maupun Karyawan Pabrik.

“Petugas Nakes sekitar 30 orang dari Puskesmas Mangunjaya, tercatat 755 orang yang mendaftar di Vaksin dari target 1000 orang,” ujar Jayadi.

Jayadi Said menambahkan, kegiatan ini di laksanakan oleh tiga pilar yakni Pemkab Bekasi, TNI, dan Polri, dalam kegiatan Vaksinasi aturannya bagi peserta wajib daftar dulu, untuk menghindari kerumunan dengan protokol kesehatan yang ketat.

“Alhamdulilah, selama berlangsung kegiatan vaksin sampai selesai berjalan dengan tertib dan lancar, berhubung lokasi tersebut cukup luas, Kepala Desa Mangunjaya menghimbau terhadap warga jangan anggap remeh walaupun sudah Vaksin, mari kita bersama-sama untuk memutus mata rantai Covid-19 ini, agar cepat berlalu dari hadapan kita dengan tetap memakai masker rajin cuci tangan dan hindari kerumunan,” ujarnya. (Wilson).

Happy
Happy
100 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *