1 0
Read Time:1 Minute, 0 Second

wantaranews.com – Jakarta.

Kepala Kepolisian RI (Kapolri), Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo, menyatakan perlu kerja keras agar Indonesia cepat terbebas dari Pandemi COVID-19, salah satunya melalui percepatan vaksinasi.

Menurut Kapolri, meskipun ada penurunan secara nasional, kasus COVID-19 di Indonesia masih cukup tinggi. Oleh karena itu, ia berharap momentum Hari Kemerdekaan bisa dijadikan motivasi percepatan program vaksinasi di Indonesia.

“Sebagai Daerah penyanggah Ibu Kota Negara, Bogor sangat penting untuk segera digarap dengan cepat karena angkanya masih sekitar 16 persen. Sehingga butuh akselerasi dan kita harapkan dengan memanfaatkan momentum Hari Kemerdekaan ini maka akselerasi Vaksinasi bisa dilaksanakan,” ujar Kapolri dalam keterangan resminya, Rabu (4/8/2021).

Sebelumnya, Kapolri telah meninjau langsung penyelenggaraan Vaksinasi Nasional di Gedung Graha Widya Wisuda IPB Bogor.

Dalan acara tersebut hadir juga sejumlah tokoh ternama seperti Wantimpres RI sekaligus mantan Ketua MPR RI ke-14 Irjen (Purn) Sidarto Danusubroto, Rektor IPB Prof. Arif Satria dan Ketum PB INSPIRA Rizqi Fathul Hakim.

Vaksinasi dilakukan terhadap 2.200 peserta. Dalam kesempatan ini, Kapolri juga menyalurkan 2000 paket sembako dan 5000 bendera merah putih untuk seluruh peserta vaksinasi.

“Semoga di Bulan Kemerdekaan ini semangat tersebut terus menyala dan menular ke setiap pemuda, mahasiswa dan juga masyarakat di Tanah Air,” tegas Kapolri.Beth

Happy
Happy
100 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *