0 0
Read Time:1 Minute, 7 Second

wantaranews.com – Kota Bekasi

Gerakan Mahasiswa Nasional Indonesia (GMNI) Cabang Bekasi menerima bantuan sembako dari Polres Metro Bekasi Kota, pada Selasa (03/08/2021).

Bantuan sembako sebanyak 50 Dus diberikan langsung oleh Kepala Satuan (Kasat) Intelijen Polres Metro Bekasi Kota, yang diterima GMNI di Kantor Polres Metro Bekasi Kota.

Bantuan yang diberikan kepada GMNI untuk disalurkan kembali kepada masyarakat kecil, menengah, yang saat ini sedang kesusahan akibat pandemi Covid 19 yang tak kunjung usai.

Saat ini seluruh masyarakat Indonesia, termasuk di Kota Bekasi sedang berjuang untuk melangsungkan kehidupan. Tentu Bantuan-bantuan seperti ini akan sangat bermanfaat.

Sembako tersebut dibagikan GMNI ke beberapa titik di Kota Bekasi. Pusatnya di sekitaran Rumah Sakit BELLA Kota Bekasi.
Daerah tersebut dianggap sangat strategis karena banyak masyarakat kecil dan pedagang kaki lima melakukan aktivitas di sekitar daerah itu.

Di waktu yang sama, ketika diwawancara oleh awak media terkait kegiatan sosial ini, Salah satu kader GMNI Bekasi, Christianto Manurung mengatakan, “sangat mengapresiasi pihak kepolisian Polres Kota Bekasi. Gerakan seperti inilah yang harus sering kita lakukan apalagi pada masa PPKM masih berjalan. Banyak masyarakat yang mengeluh dan membutuhkan uluran tangan dari banyak pihak”.

Christianto juga menuturkan “ke depannya pihak Kepolisian dan elemen Mahasiswa harus sering bersinergi dalam membuat kegiatan-kegiatan yang bersifat Humanis, karena sebenernya itu adalah tugas dan kewajiban kita bersama” ujar pria yang sering disapa dengan julukan Bung Chris. (Red).

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *