0 0
Read Time:45 Second

wantaranews.com – Jakarta

Presiden Joko Widodo mengucapkan selamat kepada pasangan Cabang Olahraga (Cabor) Bulutangkis Ganda Putri Greysia Polii dan Apriyani Rahayu yang mendapatkan medali emas pada ajang olahraga bergengsi Olimpiade Tokyo 2021.

“Selamat dan terima kasih Greysia/Apriyani,” seperti yang dikutip dari akun Twitter Presiden Joko Widodo @Jokowi pada Senin (2/8/2021).

Menurut dia, hasil yang membanggakan itu didapatkan melalui perjuangan yang tidak mudah. Sehingga, pasangan bulutangkis itu mendapatkan anugerah paling tinggi dalam ajang olahraga bergengsi tingkat internasional yang diadakan setiap empat tahun sekali.

“Ganda putri Indonesia menyabet medali emas Olimpiade Tokyo dalam pertandingan yang alot dan mendebarkan, siang ini,” imbuhnya.

Dari hasil perjuangan berat untuk mendapatkan medali emas tersebut, lanjut Presiden Joko Widodo, rasanya layak penghargaan itu dijadikan sebagai kado terindah untuk Kemerdekaan Indonesia. Mengingat, sebentar lagi peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan Indonesia yang ke-76 Tahun.

“Kemenangan ini menjadi kado ulang tahun kemerdekaan Indonesia,” pungkasnya. Red

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *