88 views
Breaking News

Polres Musirawas Bersama Organisasi Pemuda Batak Bersatu Membagikan Sembako

wantaranews.com – Musirawas

Polres Musirawas bersama jajarannya didampingi Polsek Megang Sakti dan Organisasi Pemuda Batak Bersatu (PBB), melaksanakan kegiatan baksos pembagian sembako.

Dimana, pembagian sembako diberikan kepada warga yang terdampak Covid 19 (Corona), di Kecamatan Megang Sakti Kabupaten Mura, Rabu (30/7/2021).

Hal tersebut dibenarkan, Kapolres Mura, AKBP Efrannedy didampingi Kabag Ops, Kompol Feby Febriyana saat dikonfirmasi, sekitar pukul 11.00 WIB, Rabu (30/7/2021).

“Iya, hari ini kita bekerjasama Organisasi Pemuda Batak Bersatu (PBB), membagikan sembako kepada warga terdampak covid 19 di Pasar Megang Sakti Kecamatan Megang Sakti Kab Mura,” kata Kapolres didampingi Kasat Samapta.

Kapolres menjelaskan, kegiatan ini bertujuan untuk membantu para warga dalam mencukupi sembako akibat dampak Covid 19 (Corona).

“Selain itu, bertujuan untuk menyambung tali silahturahmi serta berupaya selalu menjaga kekompakan dan saling membantu,” jelasnya.

AKBP Efran sapanya berharap, semoga silaturahmi antara Polres Mura dan Organisasi Pemuda Batak Bersatu (PBB), , di Kabupaten Mura, semakin erat dan solid.

“Sehingga bisa melaksanakan kegiatan sosial lainnya, yang mewujudkanya bisa membantu orang lain,” tutur AKBP Efrannedy. (rilis-binsar siadari)

Leave a Reply

Your email address will not be published.