1 0
Read Time:46 Second

wantaranews.com – Labuhanbatu

Guna melakukan pencegahan penularan dan penyebaran virus Corona (Covid-19), Polres Labuhanbatu melakukan sterilisasi dengan menyemprotkan disinfektan, membagikan masker dan operasi yustisi bersama TNI, BPBD, Satpol PP dan Damkar di Wilayah Hukum Polres Labuhanbatu, Jumat (16/07/2021).

Sekira pukul 09.00 Wib, Kapolres Labuhanbatu AKBP Deni Kurniawan melepas keberangkatan personil gabungan TNI-POLRI, BPBD dan Damkar dalam kegiatan penyemprotan disinfektan, pembagian masker dan operasi yustisi yang dilakukan secara serentak, diikuti Polsek jajaran Polres Labuhanbatu.

Pada pelaksanaan penyemprotan disinfektan itu, para petugas juga mengimbau masyarakat untuk tetap mematuhi anjuran pemerintah dengan selalu menerapkan protokol kesehatan Covid-19.

“Pada kegiatan kali ini, kita juga membagikan masker kepada masyarakat yang tidak memakai masker. Untuk sasaran, tempat-tempat fasilitas umum,” sebut Kapolres.

Pada Operasi yustisi tersebut ada juga beberapa masyarakat yang diberi tindakan disiplin karena tidak patuhi Protokol Kesehatan, namun mereka tidak merasa keberatan bahkan merasa bersyukur karena telah diingatkan untuk mematuhi protokol kesehatan. (zulkarnain)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *