Dukung Percepatan Penanganan Covid-19, Polsekta Kota Pinang Gelar Vaksinasi Massal Bagi Masyarakat

1 0
Read Time:51 Second

wantaranews.com – Labuhanbatu

Dalam mendukung percepatan penanganan Covid-19, Polsekta Kota Pinang menggelar vaksinasi massal bagi masyarakat, Senin (12/07/2021) di Aula Pertemuan Polsekta Kota Pinang.

Kapolsekta Kota Pinang AKP Bambang G Hutabarat menyampaikan, pelaksanaan vaksinasi dilakukan dengan tetap mematuhi protokol kesehatan (Prokes) dan berjalan dengan lancar.

“Kegiatan ini bertemakan Transformasi Menuju Polri yang Presisi mendukung percepatan penanganan Covid-19 untuk masyarakat sehat dan pemulihan ekonomi nasional menuju Indonesia maju,” sebut Kapolsek.

Dijelaskannya, sebelum melaksanakan vaksinasi Covid-19 tahap I ini, pihak Nakes terlebih dahulu melakukan pengecekan/skrining terhadap masyarakat yang akan melakukan vaksin, seperti riwayat kesehatan masing-masing guna pertimbangan dapat atau tidaknya menerima suntikan vaksin Covid-19.

“Adapun yang divaksin di hari pertama ini sebanyak 272 orang. 2 orang wartawan, 270 orang lagi dari masyarakat,” sebut Kapolsekta Kota Pinang AKP Bambang G Hutabarat.

Untuk pelaksanaannya, sambung Kapolsek, pihaknya bekerja sama dengan petugas medis Puskesmas Tanjung Medan Kampung Rakyat sebanyak 12 Nakes dipimpin Dr Teti Hariani dan Puskesmas Ulu Mahuam Silangkitang sebanyak 13 Nakes dipimpin Dr Triana Syahputri. (zulkarnain)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: