MENINDAKLANJUTI PERINTAH KAPOLDA SUMUT KAPOLRES HUMBAHAS MENGAJAK ELEMEN MASYARAKAT BERPERAN AKTIF DALAM VAKSINASI

0 0
Read Time:1 Minute, 6 Second

wantaranews.com – Humbahas

Menindaklanjuti Perintah Kapolda Sumatera Utara Irjen Pol Drs. Panca Putra, S. M.Si saat Vidcon Analisa dan Evaluasi Kinerja, mengajak semua elemen masyarakat terlibat aktif dalam program vaksinasi Covid-19.

Kapolres Humbahas AKBP Ronny Nicolas Sidabutar, S.H, S.I.K, M.H mengatakan saat ini pemerintah terus melakukan upaya percepatan program vaksinasi Covid-19. Langkah ini bertujuan untuk mencapai target herd immunity atau kekebalan kelompok terhadap penyebaran Covid-19.

“Untuk itu agar organisasi kepemudaan, Pokdar kamtibmas, mahasiswa dan elemen masyarakat lainnya untuk bisa terlibat langsung di dalam kegiatan akselerasi vaksinasi,” kata Kapolres Humbahas kepada para PJU dan Kapolsek sejajaran Polres Humbahas, Kamis (08/07/2021).

Kapolres Humbahas berharap di Kabupaten Humbahas target Pemerintah untuk vaksin perhari dapat segera tercapai. Dengan begitu, maka Pemerintah bisa memperluas titik vaksinasi massal ke lokasi lainnya.

“Untuk itu agar para Kapolsek terus berkoordinasi dan bersinergi dengan TNI Koramil dan Camat untuk mengajak rekan-rekan dari mahasiswa ormas dan yang lainnya untuk ikut bergabung dalam akselerasi vaksinasi,” ucapnya.

Kapolres juga mengapresiasi seluruh jajarannya dan tenaga kesehatan yang terus bekerja keras tidak mengenal libur untuk mengendalikan pandemi Covid-19. Salah satu program yang saat ini terus berjalan yakni vaksinasi kepada seluruh masyarakat.

“Saya minta tetap jaga kesehatan. Mari kita bersama-sama menghadapi pandemi ini dengan kesabaran dan kerja keras, teruslah berbuat baik,” ujarnya.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: