0 0
Read Time:2 Minute, 10 Second

wantaranews.com – Labuhanbatu

Dengan menerapkan protokol kesehatan, Polsek Kampung Rakyat melaksanakan syukuran Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke 75, di Lapangan Apel Mapolsek Kampung Rakyat, Desa Pekan Tolan, Kecamatan Kampung Rakyat, Kabupaten Labuhanbatu, Sumatera Utara. Jum’at (02/07/2021), sekira pukul 14.00 WIB.

Syukuran Hari Bhayangkara ke 75 kali ini mengusung tema, menuju transformasi polri yang presisi mendukung percepatan penanganan Covid-19 untuk masyarakat sehat dan pemulihan ekonomi nasional menuju Indonesia maju. Acara ini juga di tandai dengan memotong tumpeng dan di berikan kepada personil tertua dan termuda.

Kegiatan syukuran ini dihadiri Kapolsek Kampung Rakyat AKP Eri Prasetyo, Danramil 10/Tanjung Medan diwakili Pelda. E.Simbolon, Wakapolsek Kampung Rakyat Iptu KA.Siregar, Kanit Provos Ipda Sofyandi, Kanit Reskrim R. Manik, para perwira atau PJU Polsek Kampung Rakyat, beserta personil, tokoh agama, tokoh masyarakat, toko pemuda dan awak media.

Kapolsek Kampung Rakyat, AKP Eri Prasetyo, pada pidatonya mengatakan, “Dengan mengucap syukur alhamdulilah syukuran HUT Bhayangkara ke-75 hari ini telah terlaksana. Dalam pelaksana’an yang sederhana ini nantinya, apabila ada kekurangan atau ada hal yang tidak patut dan pantas atau mungkin terlupakan kami mohon maaf karena keterbatasan kami,” ungkapnya.

“Dalam kesempatan ini marilah pada kita semua untuk tetap mematuhi protokol kesehatan,” ajak Kapolsek.

Lanjut Kapolsek, “Tanggung jawab kami sebagai personil kepolisian sa’at ini memang sangat begitu Kompleks, kami juga selalu bergandengan tangan dengan rekan-rekan dari TNI terutama dalam melaksanakan segala bentuk program pemerintah dan bukan hanya dalam rangka penegakan hukum dan harkamtibmas,” jelasnya.

Kita ketahui bersama, mulai 03 Juli 2021 sampai dengan 27 Juli 2021, pulau Jawa dan Bali akan melaksanakan PPKM (Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat). Mudah mudahan hal tersebut tidak sampai ke wilayah hukum kampung rakyat, atau wilayah kabupaten dan provinsi kita. karena ketika nanti PPKN berlaku memang sangat sangat sulit untuk kita hidup seperti yang biasa, karena saat ini kita sudah terbiasa dengan segala aturan yang mungkin masih bisa di tawar menawar,” harapnya.

Mari sama sama lindungi diri kita, lindungi orang lain, lindungi keluarga kita. Saat ini kami dari Kepolisian sedang menggalakkan vaksin dan alhamdulilah di wilayah hukum Kampung Rakyat sudah ratusan warga yang kita vaksin. Kedepan kegiatan ini akan terus bergulir dan dapat berjalan terus, hal ini semua juga tidak lepas dari dukungan para dokter dan tenaga kesehatan lain yang ada di wilayah hukum Kampung Rakyat.

AKP Eri Prasetyo juga menjelaskan bahwa dalam pelaksanaan vaksin, pihaknya akan selalu siap untuk mendorong dan juga siap untuk mengawal agar Covid-19 tidak berkepanjangan,” tegasnya.

Forkopimca hingga perwakilan tokoh agama, tokoh masyarakat dan tokoh pemuda secara bergantian mengucapkan selamat ulang tahun Bhayangkara ke 75 dan semoga Polri semakin jaya serta dicintai masyarakat. (zulkarnain)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *