1 0
Read Time:49 Second

wantaranews.com – Kab. Bekasi

Budiyanto melakukan monitoring Pelaksanaan Pekerjaan Perbaikan tanggul dan sempadan utama Saluran Irigasi Sekunder BTB 23 BKG 1B Jembatan Aki Nasam yang berlokasi di Kp. Sampora Desa Pasirtanjung Kecamatan Cikarang Pusat.

Perlu perawatan dan penataan intensif semua saluran air sekunder maupun tersier, untuk memastikan kelancaran suplay air kebutuhan sawah pertanian di wilayah Kabupaten Bekasi sebelah utara bagian timur, tepatnya di Kecamatan Cikarang Timur, Kedungwaringin, Pebayuran, Sukakarya dan Cabangbungin hingga Muaragembong. Terima kasih BBWS Citarum yang telah merespon kebutuhan Petani Kabupaten Bekasi.

“Irigasi Sekunder BTB 23 BKG 1A-1B Kampung Patola Desa Pasirtanjung Kecamatan Cikarang Pusat, yang telah terjadi lebih dari 7 tahun tidak pernah dilakukan normalisasi, dan Pengerukan sehingga mengalami sedimentasi hampir 40-50% badan sungai, ujarnya.

“Anggota Dewan dari Komisi II Praksi PKS ini mengatakan, perlu dilakukan langkah cepat agar debit dan kapasitas air yang di butuhkan Petani Kabupaten Bekasi, bagian Utara terpenuhi, sehingga sesuai jadwal tanam yang di lakukan para Petani bisa tercapai dengan baik”, imbuhnya.
(Wilson Siahaan).

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *